Bocoran Penampakan HTC One M9+ Mulai Beredar

Bocoran Penampakan HTC One M9+ – Sebuah produsen smartphone cukup terkenal di dunia yang berasal dari Taiwan ini memang tak henti-hentinya mengenalkan produk terbarunya pada tahun ini. Produsen tersebut adalah HTC Corporation, tercatat pada tahun 2015 ini produsen yang memiliki lambang namanya sendiri yakni HTC yang memiliki warna hijau telah meluncurkan dua produk terbarunya yakni HTC One M9 dan HTC One E9. Seakan memanfaatkan momentum awal tahun 2015 ini, produsen asal Taiwan tersebut kini bahkan telah menggarap smartphone prototype dari kedua smartphone terbaru tersebut yakni HTC One M9+ dan HTC One E9+. Namun pada kesempatan kali ini Begawei akan mengulas smartphone terbaru yang merupakan varian tertinggi HTC di tahun 2015 ini yakni HTC One M9+.

Bocoran Penampakan HTC One M9+ Mulai Beredar di Internet

Telah kita ketahui bersama bahwa sebenarnya HTC One M9 versi standar saja belum sepenuhnya beredar di seluruh dunia. Kini sudah muncul smartphone HTC terbaru yang merupakan versi prototype dari smartphone sebelumnya tersebut. Smartphone terbaru ini memiliki nama HTC One M9+,  meskipun di beberapa situs mengenai informasi spesifikasi gadget smartphone ini telah tersedia secara resmi namun sebenarnya gambar yang ada belumlah sepenuhnya benar.

Baru-baru ini diketahui HTC One M9+ telah di unggah di salah satu situs media sosial ternama di dunia yang memiliki lambang burung berkicau. Melalui akun @upleaks atau @OnLeaks, penampakan smartphone HTC One M9+ terbaru ini telah tersebar. Diketahui dari penampakan yang ada memang smartphone terbaru yang merupakan versi prototype dari HTC One M9 ini tidak berubah begitu signifikan dan tetap memiliki desain yang serupa dengan smartphone HTC One M Series. Dari penampakan yang ada terlihat bahwa HTC One M9+ ini memiliki speaker BoomSound yang terpisah dengan tombol home. Selain itu diketahui bahwa HTC One M9+ ini memiliki sensor pemindai sidik jari.

Untuk spesifikasinya jelas HTC One M9+ ini menawarkan jeroan yang sangat powerfull dan terbaik saat ini. Mulai dari layar Full HD 2K, Dapur pacu yang tersedia dalam dua pilihan yakni chipset Qualcomm MSM8994 dan Mediatek MT6795, dengan dukungan RAM 3 GB dan memiliki GPU kelas atas. Selain itu fungsi fotografi akan menyajikan kelas atas karena kamera utamanya berresolusi 20.7 MP dan kamera depan berresolusi 2.1 MP. Rencananya HTC One M9+ ini bakal dirilis pada tanggal 8 April 2015 besok. Baca juga HTC Siap Rilis One E9+ dan HTC Siapkan Tablet Terbarunya.

Top