Bocoran HTC One E9+ yang Siap Dirilis

HTC Siap Rilis One E9+ – Perkembangan smartphone di dunia ini memang tidak ada henti-hentinya. Berbagai produsen smartphone selalu menawarkan produk terbarunya demi mendapatkan pasar penjualan smartphone yang baik. Padahal diketahui smartphone terbaru saat ini memiliki spesifikasi yang serupa dengan smartphone lainnya. Bedanya smartphone dengan merek tertentu memang menyajikan fitur yang berbeda dengan smartphone merek lainnya. Nah, baru-baru ini salah satu produsen smartphone asal Taiwan yakni HTC diketahui akan meluncurkan smartphone terbaru andalan merek di tahun ini. Smartphone terbaru tersebut memiliki nama HTC One E9+, padahal diketahui HTC juga bakal meluncurkan smartphone versi standarnya yakni HTC One E9. Namun saat ini belum dirilis secara resmi. Sekedar informasi pada tahun 2015 ini produsen smartphone yang memiliki merek terdiri dari tiga huruf berwarna hijau ini memang gencar meluncurkan smartphone andalan mereka. Salah satunya adalah smartphone varian tertinggi mereka yakni HTC One M9.

HTC One E9+

Dari berbagai pemberitaan yang ada di dunia maya, diketahui smartphone HTC One E9+ terbaru ini memang mulai beredar bocoran fotonya di internet. Bahkan diketahui HTC telah diam-diam merilis halaman resmi untuk smartphone HTC terbarunya tersebut yakni khusus untuk HTC One E9+.

Berdasarkan halaman resmi yang dibuat oleh HTC tersebut terlihat bahwa spesifikasi yang diusung oleh HTC One E9+ ini memang menjadikan smartphone HTC yang satu ini masuk ke kelas atas. Bagaimana tidak, mulai dari sektor layarnya smartphone yang berukuran 5.5 inci ini menyajikan resolusi yang sangat tinggi yakni Full HD 2K 2560 x 1440 pixel. Bahkan dipadukan dengan kerapatan layar yang sangat tinggi yakni 534 ppi yang akan menyajikan interface layar sangat memanjakan mata.

Untuk sektor dapur pacunya pun sangat handal karena mengusung salah satu processor smartphone tercanggih saat ini yakni MediaTek MT6795M yang terdiri dari 8 inti pemrosesan dengan kecepatan tiap intinya mencapai 2.0 GHz. Serta memori RAM yang berukuran 2 GB dengan GPU PowerVR G6200 akan menjanjikan performa tingkat tinggi. Tetapi sayang belum diketahui waktu resmi peluncuran HTC One E9+ ini. Baca juga HTC Siapkan Tablet Terbarunya dan Penampakan Smartphone HTC One E9 Terbaru.

Top