Bluboo X550, Smartphone Bertenaga Monster!

Bluboo X550, Smartphone Bertenaga Monster – Perkembangan inovasi pada sebuah perangkat komunikasi memang terjadi begitu cepat saja, yang paling santer beberapa waktu belakangan ini adalah perkembangan pada sisi spesifikasi. Berbagai produsen perangkat komunikasi berlomba-lomba untuk menciptakan gadget yang populer di dunia yakni smartphone dengan keunggulannya masing-masing. Salah satunya adalah Bluboo yang menciptakan smartphone terbaru dengan keunggulan pada sektor tenaganya.

Bluboo X550 Smartphone dengan Baterai Monster

Pasti kebanyakan dari sobat Begawei masih asing bukan akan produsen smartphone yang satu ini. Sekedar informasi Bluboo ini sebenarnya merupakan perusahaan yang menciptakan perangkat elektronik dan komunikasi. Perusahaan ini sebenarnya berasal dari China, namun saat ini diketahui memiliki kantor pusat di Hongkong. Meskipun merupakan perusahaan yang masih baru namun produk smartphone yang dihadirkan oleh Bluboo ini tidak bisa diremehkan begitu saja. Bagaimana tidak, demi menantang smartphone bertenaga monster yang diciptakan oleh berbagai produsen yang sudah lama malang melintang di industri gadget dunia. Maka Bluboo menciptakan smartphone Android yang lebih bertenaga dibandingkan smartphone lainnya.

Diketahui, smartphone yang bertenaga monter dari Blueboo tersebut adalah Bluboo X550. Smartphone bertenaga monster tersebut diciptakan karena saat ini kebanyakan smartphone hanya berorientasi pada spesifikasi hardware dengan performa tinggi. Tentu saja dengan hal tersebut membuat konsumsi baterai akan cepat habis atau boros. Karena dari itulah Bluboo menciptakan Bluboo X550. Tidak main-main, Bluboo memberikan daya baterai pada smartphone ini yang sama besarnya dengan power bank standar. Lebih tepatnya Bluboo X550 ini memiliki daya 5.300 mAh. Dengan baterai yang sangat besar tersebut tentunya membuat smartphone ini dapat bertahan lebih lama dibandingkan smartphone lainnya.

Untuk spesifikasinya Bluboo X550 ini memang ditanamkan jeroan yang memiliki kelas menengah saja. Mulai dari processornya, smartphone ini mengandalkan processor besutan MediaTek yakni MT6735 yang memiliki arsitekur 64 bit, yang dipadukan dengan sistem operasi Android. Menariknya konektivitas smartphone ini dapat mendukung jaringan 4G LTE.

Dari informasi yang beredar Bluboo X550 ini akan tersedia secara resmi mulai 18 atau 21 April mendatang. Namun untuk harganya belum dapat dipatok secara pasti dan belum diketahui juga apakah smartphone ini akan tersedia di pasar global atau tidak. Baca juga LG G4 Hadir Dengan Layar Lebih Yahud dan OxygenOS, Sistem Operasi Ala Oneplus.

Top