Asus Rilis Laptop Premium Terbaru

Asus Rilis ZenBook Pro UX501 – Sebuah perusahan ternama asal Taiwan yang memproduksi berbagai perangkat elektronik baik itu papan induk, kartu grafis, notebook, komputer dan gadget canggih yaitu Asus akhirnya meluncurkan produk komputer jinjing terbarunya di tahun 2015 ini. Produk komputer jinjing yang biasa disebut Notebook atau Laptop terbaru andalan Asus ini pun ditargetkan untuk kalangan menengah atas karena memiliki spesifikasi tinggi, bahkan bisa masuk dalam kelas premium notebook. Telah kita ketahui, Asus memang cukup getol dalam meluncurkan berbagai produk notebook untuk kelas atasnya. Salah satunya adalah produk notebook andalan Asus yang memiliki tittle nama ROG (Republic of Gaming). Namun notebook Asus terbaru ini berbeda kelas dengan notebook gaming andalan Asus tersebut. Dimana notebook Asus terbaru ini dapat diandalkan untuk kebutuhan pekerjaan yang membutuhkan hardware berat. Nah seperti apakah notebook Asus yang tangguh terbaru tersebut? Simak informasi yang Begawei sampaikan di bawah ini.

Asus Rilis Laptop Premium Terbaru

Notebook Asus terbaru tersebut adalah ZenBook Pro UX501, yang mana laptop terbaru andalan Asus tersebut diciptakan untuk kelas premium. Asus ZenBook Pro UX510 tersebut telah diluncurkan oleh perusahaan asal Taiwan pada hari, Selasa (28/4/2015) lalu. Menariknya bodi ZenBook Pro ini ternyata terbuat dari bahan aluminium seperti MacBook Pro sehingga ketebalannya hanya mencapai 0,81 inci. Sangat tipis bukan?

Selain keunggulan dimensi, notebook Asus terbaru yang memiliki ukuran layar 15,6 inci ini juga memiliki keunggulan hardware. Dimana notebook Asus terbaru ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i7-4720HQ dan RAM 16GB DDR3. Sedangkan untuk kebutuhan mengolah grafis, ASUS mempercayakan GPU kelas atas dari Nvidia saat ini yaitu Nvidia GTX 960M. Dengan spesifikasi yang sangat mumpuni tersebut pun membuat notebook asus ini dapat melahap segala perintah kinerja komputasi yang sangat berat dengan lancar.

Dari informasi yang ada ZenBook Pro menyediakan beberapa opsi: SSD 512GB PCIe x4, 128/256GB SATA3 SSD atau 1TB 5400RPM HDD. ZenBook juga hadir dengan sistem operasi Windows 8.1 dalam 2 pilihan resolusi layar: Full HD atau 4K. Harganya dibanderol memang cukup mahal yaitu USD1,799. Baca juga Software Canggih Dikhawatirkan Akan Ambil Alih Fungsi Otak Manusia dan Twitter Masih Merugi Meski Sudah Memiliki Banyak Pengguna.

Top