Android Murah Meriah Dari Lenovo Cuma Rp. 700 Ribuan

Lenovo A1900, Android Murah 700 Ribuan – Para vendor memang terus “berebut” tempat di hati para pengguna gadget. Caranya adalah dengan meluncurkan berbagai macam pilihan produk. Masing-masing punya kelebihan tersendiri. Maka, konsumen pun tinggal menyesuaikan saja kocek yang dimiliki dengan pilihan spesifikasi yang disodorkan. Hal itu juga yang dilakukan Lenovo. Kali ini, vendor yang berbasis di China itu, mencoba “menggelitik” para pemburu smartphone yang sedang membidik ponsel-ponsel super murah. Mungkin, kawan Begawei adalah salah satunya. Lenovo pun meluncurkan A1900. Semurah apa?

Lenovo A1900 android 700 ribuan

Kali ini, Lenovo memang benar-benar menyasar pasaran kelas menengah kebawah. Bagaimana tidak, A1900 dibanderol dengan harga super murah, yakni USD 60. Nominal itu setara dengan jumlah sekira Rp. 770 ribu. Sebuah harga yang fantastis kan, untuk ukuran smartphone. Apalagi, Lenovo sendiri memang bukan merk abal-abal di jagad teknologi. Namun, jika melihat banderol harganya, mungkin kawan Begawei menjadi pestimistis dengan Lenovo A1900. Eittss…tunggu dulu! Harga bukan penentu segalanya. Mari kita coba intip dulu spesifikasinya.

Dengan harga yang bahkan tak menyentuh angka Rp. 800 ribu, Lenovo tetap membekali besutan barunya ini dengan spec yang cukup mumpuni. Hal ini terlihat dari prosessor empat inti (quad-core), yang sudah diboyongnya pada A1900. Mesin tersebut merupakan prosessor Spreadtrum SC7730, yang bisa digeber hingga kecepatan 1,2 GHz. RAM dengan kapasitas 512 MB, juga tertanam di dalamnya. Kawan Begawei juga akan bisa menikmati kecanggihan OS Android 4.4 KitKat, paa perangkat murah ini. Di sisi storage atau penyimpanan, terdapat kapasitas penyimpanan yang tergolong lumayan untuk ponsel murah, yakni 4 GB.

Sementara itu di sisi konektivitas, anda bisa mengaktifkan dua buah SIM card secara bersamaan. Keduanya akan mendukung konektivitas 2G. Konektivitas ini memang bisa dibilang berjalan cukup pelan. Namun, ini menjadi pilihan yang tepat, jika anda sekedar ingin mengkoleksi android smartphone, tanpa begitu mempedulikan masalah koneksi. Baterai 1500 mAh, juga hadir sebagai sumber daya. Menyoal tampilan fisik, Lenovo A1900 adalah ponsel mungil dengan layar 4 inci beresolusi WVGA, atau setara dengan 800 x 480 pixels. Apa pendapat anda soal Lenovo A1900, kawan Begawei? Apakah harganya sesuai dengan bugdet minim anda? Baca juga Google Siapkan Update OS Terbaru dan Menggunakan Gadget Bisa Membuat Cepat Tua.

 

Top