Advan Rilis Smartphone Terbaru yang Dilengkapi Fitur Voice Typing

Advan Rilis Smartphone Baru dengan Fitur Voice Typing – Salah satu vendor lokal yang terhitung rajin mengeluarkan gadget terbarunya, yaitu Advan, kembali menggebrak pasar gadget Tanah Air. Kali ini yang menjadi jagoan baru Advan adalah Advan Starnote S55 yang dilengkapi dengan fitur canggih serta layar yang cukup lebar.

advan-rilis-smartphone-baru-dengan-fitur-voice-typing

Selama ini, kendala yang paling sering ditemui oleh pengguna gadget Android berlayar lebar adalah kesulitan saat mengetik pesan. Saking lebar layarnya, para pengguna gadget tersebut sering typo saat mengetik pesan.

Sadar akan masalah tersebut, Advan mengahdirkan varian gadget baru yang dilengkapi dengan fitur Voice Typing yang akan memudahkan pemakainya saat melakukan pengetikan pesan.

Ditemui di sela-sela acara pengenalan Advan Starnote S55 di Jakarta pada Kamis (23/4/2015),  Tjandra Lianto selaku Marketing Director Advan mengungkapkan bahwa kehadiran Advan Starnote S55 ini adalah jawaban bagi mereka yang sering mengalami kesulitan saat mengetik pesan pada gadget berlayar lebar.

Menurutnya, ukuran ideal sebuah smartphone adalah 5.5 inci. Namun, dewasa ini perkembangan teknologi membuat banyak vendor akhirnya merakit smartphone yang memiliki bentangan layar yang melebihi batas normal. Hingga akhirnya dikenalah istilah phablet atau phone tablet yang ditujukan untuk smartphone yang memiliki bentangan layar di atas 5.5 inci.

Advan Starnote S55 sendiri memiliki bentangan layar sebesar 5.5 inci. Jadi, penyematan fitur Voice Typing ini akan sangat membantu penggunanya saat mengetik pesan.

Tjandra menambahkan, bahwa fitur Voice Typing yang ada pada Advan Starnote S55 ini akan sangat berguna saat penggunanya ingin membalas SMS dan BBM ketika sedang berkendara. Dengan mengaktifkan fitur Voice Typing, pengguna Advan Starnote S55 tak perlu lagi repot-repot mengetik saat ingin membalas pesan yang masuk.

Selain mengandalkan fitur Voice Typing, Advan Starnote S55 juga dibekali dengan komponen-komponen berkualitas lainnya. Pada sektor dapur pacu, produk terbaru dari Advan ini mengandalkan prosesor MediaTek quad-core 1.2 GHz dan juga RAM berkapasitas 1 GB.

Advan Starnote S55 sendiri telah resmi meluncur ke pasar gadget Tanah Air. Banderol yang dipasang Advan pada produk barunya ini adalah sekitar Rp. 1,4 jutaan. Baca juga Samsung Indonesia Resmi Pasarkan Smart TV OS Tizen dan LG Resmi Rilis LG G Stylo.

Top