Action Camera Murah dari Brica

Brica B-Pro 5 Alpha Edition, Action Camera Murah – Saat ini merekam suatu kejadian yang anti mainstream menggunakan kamera aksi atau action camera memang menjadi trend di beberapa negara, yang termasuk juga Indonesia. Kejadian yang direkam dengan action camera tersebut misalnya, saat touring menggunakan motor, downhill, berselancar dan banyak kejadian lainnya yang ekstrim. Dimana butuh kamera yang tangguh, yang tentunya bukan sembarang kamera untuk merekam suatu kejadian yang tidak biasa ini. Pasti bagi bagi beberapa kalangan yang gemar merekam aksi tersebut sudah tidak asing lagi dengan sebuah produsen kamera aksi yang sangat populer saar ini yakni GoPro. Namun diketahui action camera ini dibanderol sangat mahal dan membuat beberapa kalangan terpaksa gigit jari karena tidak dapat merasakan perangkat kamera yang tangguh ini.

Action Camera Harga Terjangkau dari Brica

Sebenarnya selain GoPro, juga masih banyak lagi produsen kamera yang menciptakan action camera yang tidak kalah bagus dan tangguhnya. Salah satunya adalah Brica, perusahaan yang bergerak pada bidang kamera dan elektronik ini memang menciptakan berbagai perangkat kamera maupun elektronik dengan harga yang terjangkau. Dengan meningkatnya kebutuhan action camera di Indonesia maka Brica pun menaruh perhatian yang besar akan segmentasi kamera yang tangguh ini. Terbukti di tahun 2015 ini Brica menciptakan action camera yang tidak kalah handalnya dengan produk GoPro. Bahkan memiliki harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan produk GoPro tersebut yang dibanderol di atas Rp. 4 jutaan.

Produk action camera yang diciptakan oleh Brica tersebut memiliki nama B-Pro 5 Alpha Edition. Action camera dari Brica ini merupakan generasi terbaru yang lebih special dari versi standarnya yakni  B-Pro 5. Untuk dimensinya jelas B-Pro 5 Alpha Edition ini memiliki ukuran yang sangat proporsional bahkan dapat disandingkan dengan produk GoPro. Dengan memiliki casing yang cukup kuat maka membuat kamera di dalamnya tahan terhadap guncangan maupun benturan. Bahkan dapat bertahan dan hidup di air dengan kedalaman maksimal mencapai 40 meter. Tidak hanya itu action camera ini pun memiliki layar LCD dan Wi-Fi yang memudahkan dalam penggunaannya.

Untuk kualitas rekamanya B-Pro 5 Alpha Edition yang memiliki resolusi 12 MP ini dapat menghasilkan video HD 720p maupun Full HD 1080 yang memiliki kecepatan maksimal mencapai 60 FPS (HD 720p). Action camera ini pun dapat digunakan untuk fungsi memgambil atau menjepret gambar dengan hasil foto berformat JPEG. Sedangkan untuk harganya B-Pro 5 Alpha Edition yang hanya dibanderol kurang dari Rp. 2 juta yakni hanya dibanderol Rp. 1.5 jutaan saja. Baca juga Giliran konser Musik yang Mengharamkan Tongsis dan Intel Kenalkan Processor Braswell.

Top