Acer Siapkan Liquid X2, Smartphone Baru Bertenaga Monster!

Acer Siapkan Acer Liquid X2 – Setelah pada kuartal pertama tahun ini Acer mengenalkan beberapa smartphone terbarunya, akhirnya perusahaan penyedia perangkat serta jasa teknologi dan informasi yang berasal dari Tiongkok ini kembali mempersiapkan amunisi produk smartphone terbarunya. Informasinya Acer menyiapkan produk smartphone Android terbarunya yang merupakan generasi penerus dari Acer Liquid X1 yang diluncurkan pada akhir tahun 2014 lalu. Ya, smartphone Acer terbaru tersebut adalah Acer Liquid X2 yang mana bersiap menantang kedigdayaan smartphone Android oleh vendor lainnya.

Acer Kenalkan Liquid X2 Smartphone Baru Bertenaga Monster

Diketahui smartphone Acer terbaru ini memang diciptakan untuk mentang smartphone Android lainnya dengan segmentasi khusus, yaitu smartphone Android yang memiliki kapasitas baterai monster atau besar. Seperti kita ketahui beberapa periode belakangan ini produsen smartphone asal Tiongkok lainnya yaitu Lenovo, memang cukup gencar dalam meluncurkan smartphone Android dengan baterai berkapasitas besar. Bahkan saking seriusnya sampai-sampai Lenovo menciptakan seri smartphone Android dengan kapasitas baterai yang besar yaitu P series. Smartphone Lenovo seri P yang paling terbaru saat ini adalah Lenovo P90 yang memiliki baterai berkapasitas besar yaitu mencapai 4000 mAh. Maka dari itu untuk menantang dominasi produsen senegaranya, Acer pun menciptakan smartphone Android terbarunya yang juga memiliki kapasitas baterai besar yaitu Acer Liquid X2. Diketahui smartphone Acer yang baru diperkenalkan secara sekilas oleh Acer tersebut memiliki kapasitas baterai yang sama dengan Lenovo P90 yaitu 4000 mAh.

Dari informasi yang ada Acer Liquid X2 ini memiliki layar yang cukup lebar yaitu berukuran 5.5 inci dengan mengandalkan processor 64 bit Octa Core. Namun belum diketahui apakah akan mengandalkan chipset buatan Qualcomm, MediaTek atau yang lainnya. Sedangkan untuk sektor fotografinya dikatakan bahwa kedua kamera memiliki ukuran yang sama yaitu 13 MP. Wow, fantastis bukan?

Menariknya lagi smartphone Acer terbaru ini juga dapat terhubung dengan 3 gelang pintar buatan Acer yang dapat bermanfaat ketika aktivitas berolahraga. Dukungan 3 slot SIM Card sekaligus pada smartphone Acer terbaru ini pun akan menambah nilai plus dibandingkan smartphone Android lainnya. Sayangnya informasi mengenai harga dan peluncuran smartphone Acer terbaru ini belum dapat diketahui lebih lanjut. Baca juga Advan Rilis Smartphone Baru dengan Fitur Voice Typing dan LG Resmi Rilis LG G Stylo.

Top