Acer Pamerkan Tablet Gaming yang Gahar

Acer Pamerkan Tablet Gaming yang Gahar – Tahun 2015 ini agaknya menjadi tahun pembuktian kedigdayaan perusahaan elektronik dan gadget asal Tiongkok yaitu Acer. Setelah pada awal tahun lalu meluncurkan beberapa produk smartphone Acer terbarunya. Kini pada kuartal kedua tahun ini pun mereka kembali mengenalkan beberapa produk smartphone Acer terbarunya. Bahkan tidak hanya itu saja melainkan ada produk terbaru Acer lainnya seperti alat elektronik lainnya dan juga gadget berukuran besar atau tablet. Menariknya lagi perusahaan asal Tiongkok ini sebelumnya juga telah mengenalkan tablet Acer terbarunya yaitu Acer Iconia One 8 B1-820 dan Acer Iconia Tab 10 A3-A30. Ternyata tidak hanya kedua tablet Acer terbaru itulah yang mereka kenalkan pada tahun ini. Melainkan ada produk tablet terbaru lainnya. Nah seperti apakah produk tablet Acer yang terbaru tersebut?

Acer Pamerkan Tablet Gaming yang Gahar

Pada tablet Acer terbaru yang diumumkan saat ini ternyata berbeda dengan kedua tablet Acer terbaru sebelumnya. Dimana tablet Acer terbaru ini dibuat khusus untuk para gamer karena menghadirkan performa gaming yang sangat baik. Dari informasi yang ada tablet gaming terbaru andalan Acer tersebut memiliki nama Acer Predator Gaming. Dengan kehadiran tablet Acer gaming terbaru, maka bisa diprediksi bahwa gadget berperforma tinggi ini akan berhadapan secara langsung dengan Nvidia Shield.

Berdasarkan beberapa penampakan foto yang dilansir oleh laman NotebookCheck, Acer Predator Gaming Tablet ini memiliki ukuran yang tergolong sedang untuk tablet saat ini yaitu sebesar 8 inci. Dimana tablet Acer tersebut pada sisi depannya dilengkapi dengan empat speaker di setiap sisinya. Menariknya tablet Acer yang dikhususkan untuk kebutuhan gaming ini memiliki desain warna yang tergolong menarik yaitu perpaduan warna abu-abu dan merah.

Tetapi memang, sayangnya Acer belum mengumumkan secara detail mengenai spesifikasi yang diusung oleh Acer Predator Gaming Tablet yang satu ini. Diperkirakan jika menggunakan spesifikasi yang tinggi maka kemungkinan prosesornya menggunakan salah satu dari keempat prosesor digdaya saat ini. Mulai dari Snapdragon 810, Snapdragon 820, NVIDIA Tegra K1, dan NVIDIA Tegra X1. Kita nantikan saja informasi selanjutnya mengenai tablet gaming besutan Acer yang terbaru ini. Baca juga Monitor Lengkung Khusus Game Dari Acer dan Alasan Acer Belum Terjun Langsung Pada Pasar Smartwatch.

Top