Xperia E4 Resmi Sambangi Indonesia, Harga 2 Juta

Sony Xperia E4 Resmi Dijual di Indenesia – Kawan Begawei pengguna setia produk-produk besutan Sony? Jika iya, yang satu ini pasti jadi kabar baik buat anda. Setelah dibuat penasaran sejak Februari lalu soal Xperia E4, akhirnya Sony resmi meluncurkan tipe tersebut untuk pasaran Indonesia. Seperti apa performanya?

sony xperia e4 meluncur di indonesia

Handset baru besutan perusahaan Jepang itu, hadir dengan desain yang begitu segar. Dengan begitu, Sony Xperia E4 sangat cocok untuk kawan Begawei yang mengaku anak muda.

“Sony Xperia E4 ini perangkat yang khusus kami buat untuk anak muda, dengan kualitas standar Sony, desain yang segar, dan harga terjangkau,” kata Marketing Manager Sony Mobile Indonesia Ika Paramitha dalam acara peluncuran, di pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta.

Perangkat yang dibuat dengan dua pulihan warna—hitam dan putih ini, punya harga yang cukup terjangkau. Berbanderol Rp 2 juta saja, pastinya membuat Xperia E4 semakin “anak muda”, karena cukup terjangkau. Tapi dengan harga tersebut, para pengguna bakal terpuaskan dengan berbagai macam kelabihan. Apa saja kira-kira kelebihannya?

Sony Xperia E4 yang dipasarkan di Indonesia, adalah model yang mendukung penggunaan dua kartu seluler (dual-SIM). Dengan baterai yang memiliki kapasitas 2300 mAh, handset tersebut diklaim awet hingga 12 jam 40 menit, pada kondisi talk time di jalur 3G. Ketahanan tersebut pasti sangat cocok untuk mengcover kebutuhan para kawula muda, yang notabene punya kebutuhan yang tinggi akan penggunaan gadget. Salain memiliki kapasitas baterai yang mumpuni, mode Stamina Ultra juga hadir pada Xperia E4. Mode Ultra Stamina memungkinkan perangkat tersebut siaga selama lebih dari seminggu.

Sementara itu, di bagian dapur pacu, Xperia E4 dimesini oleh prosessor empat inti atau quad-core Cortex A7 berkecepatan 1,3 GHz. Mediatek MT6582 didaulat menjadi chipsetnya. Komponen tersebut berkolaborasi dengan RAM berkapasitas 1 GB. Sistem operasi Android 4.4.4 KitKat, juga dilibatkan untuk menghasilkan kinerja mesin smartphone yang handal.

Kawan Begawei juga tak perlu mengkhawatirkan soal kapasitas storage, karena Xperia E4 dilengkapi dengan internal memori 8 GB, yang upgradable hingga 32 GB. Sementara itu unutk anda yang suka mengexplore banyak objek menarik melalui foto, kolaborasi kamera 5 Mp dan 2 MP yang ada pada handset ini, pasti akan sangat membantu. Layar berukuran 5 inci dengan resolusi qHD 540×960 piksel dan kerapatan 220 ppi, pasti juga akan membuat kamu tampil lebih wow…!!! Kawan Begawei tertarik? Tunggu ketersediaannya di pasaran Indonesia mulai 13 Maret 2015. Baca juga Notebook Terbaru HP Tertipis dan Teringan di Dunia dan Gadget Terbaik MWC 2015.

Top