Xiaomi Ciptakan Smartphone Baru Bernama Ferrari?

Xiaomi Ciptakan Smartphone Ferrari – Saat ini perkembangan smartphone di dunia memang begitu pesat. Bahkan saking pesatnya hampir tiap bulan berbagai produsen smartphone yang ada di dunia menciptakan dan meluncurkan smartphone terbarunya agar dapat memberikan smartphone baru yang makin sesuai dengan kebutuhan konsumen. Salah satunya adalah produsen smartphone asal Tiongkok yang sedang naik daun yakni Xiaomi. Meskipun tidak setiap bulannya produsen smartphone asal negeri tirai bambu ini menciptakan dan merilis produk terbarunya. Tetapi mereka tetap berusaha menciptakan produk terbarunya yang keluar setiap periode tertentu.

Xiaomi Ciptakan Smartphone Baru Bernama Ferrari Harga Terjangkau

Baru-baru ini diketahui, Xiaomi beberapa hari lalu telah mengungkapkan bahwa mereka telah menciptakan smartphone Android terbaru dengan harga yang sangat terjangkau dan telah mendukung koneksi jaringan akses data 4G LTE.

Bahkan setelah informasi tersebut tersebar di dunia maya. Diketahui perangkat Android terbaru buatan Xiaomi tersebut muncul di situs GFXBench yang tak beberapa lama setelah Xiaomi menyatakan hal tersebut. GFXBench tersebut merupakan sebuah situs yang menjadi informasi hasil pengujian performa grafis dari berbagai gadget atau smartphone yang dapat diikuti oleh penggemar teknologi di dunia ini. Diketahui smartphone buatan Xiaomi tersebut memiliki nama sandi “Ferrari”.

Sesuai informasi yang dilansir dari laman PhoneArena, melalui KompasTekno yang dikutip Begawei, Selasa (24/3/2015) menyatakan bahwa Xiaomi “Ferrari” ini tergolong dalam sebuah smartphone bersegmentasi kelas menengah atas jika dilihat dari spesifikasi yang diusung.

Dari informasi yang ada tersebut, diketahui Xiaomi Ferrari ini menggunakan processor Octa Core besutan Qualcomm yang berarsitektur 64 bit yakni Snapdragon 615, namun sayang sekali tidak diketahui berapa kecepatan maksimal processor tersebut. Selain itu smartphone ini bakal memiliki layar yang cukup luas yakni berukuran 4.9 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Smartphone ini pun memiliki dukungan memori RAM sebesar 2 GB yang merupakan ukuran standar smartphone untuk saat ini. Untuk spesifikasi lainnya sayang sekali belum diketahui. Tetapi diperkirakan memori internalnya berukuran 16 GB, kamera belakang 12 MP, kamera depan 5 MP dan memiliki sistem operasi Android terbaru yakni Android 5.0 Lollipop. Baca juga Cyanogen Bakal Jajaki Smartfren Android 4G dan Samsung Galaxy H.

Top