Xenom Rilis Notebook Gaming Berotak Intel

Xenom Rilis Notebook Gaming Berprocessor Intel – Perkembangan informasi dan teknologi yang berlangsung begitu pesat memang menuntut berbagai produsen alat elektronik khususnya pada perangkat komputer segera memberikan inovasi baru. Apabila pada beberapa periode belakangan ini perangkat komputer jinjing atau laptop memiliki spesifikasi yang tidak lebih baik daripada spesifikasi perangkat domputer desktop (PC), nampaknya kondisi ini tidak akan sama lagi seperti sebelumnya. Melalui perusahaan elektronik local yang bergerak pada bidang perangkat computer dan asli dari Indonesia yakni Xenom, mereka berani menciptakan beberapa perangkat komputer jinjing (Notebook) yang memiliki spesifikasi gahar seperti spesifikasi tinggi komputer desktop lainnya.

Xenom Rilis Beberapa Notebook Gaming Berotak Intel

Sebagai perusahaan pertama yang memproduksi perangkat notebook dengan cutomisasi spesifikasi gaming tingkat tinggi tentu membuat mereka dan khususnya bangsa Indonesia bangga. Tidak tanggung-tanggung dalam menciptakan notebook berspesifikasi gaming yang tinggi ini mereka menanamkan processor Intel yang memiliki basis processor kelas komputer desktop (PC).

Xenom merilis notebook gaming dengan berbagai varian dan kelas yang tentunya di sesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Mulai dari model yang tertinggi yakni Xenom Hercules, yang mana telah menanamkan processor kelas atas Intel yakni Intel Core i7-4790s yang memiliki 4 inti pemrosesan berkecepatan 3.2 Ghz. Meskipun processor ini memiliki kualitas yang sama dengan processor komputer desktop (PC), tetapi dayanya tetap lebih irit untuk digunakan di notebook buatan Xenom ini.

Sementara itu untuk model lainnya, Xenom menyediakan seri Pegasus, Siren, Shiva dan Phoenix yang merupakan seri terbaru mereka (All New Xenom Series). Untuk memberikan ketangguhan saat bermain game 3D yang besar dan berat maka ditanamkan kartu grafis berspesifikasi tinggi buatan nVidia.

Diketahui Xenom lebih memilih kombinasi processor CPU Haswell dengan VGA nVidia seri GeForce GTX 9xx yang membuat kinerja laptop local ini mampu melibas perintah berat pada keperluan grafis.

Bahkan diketahui laptop buatan Xenom ini memiliki flexibilitas seperti komputer desktop (PC), yang mana CPU, VGA dan RAMnya dapat diubah-ubah sesuai dengan kebutuhan konsumen. Nah berikut beberapa notebook baru buatan Xenom yakni All New Xenom Series :

  1. All New Hercules HC15: layar 15,6”, Intel Core i7-4790S, GeForce GTX 970M 6GB DDR5 (bisa dikustom dengan menggunakan kartu grafis NVIDIA GTX980M 8GB DDR5)
  2. All New Pegasus PS15: layar 15,6”, Intel Core i5-4210M, GeForce GTX 950M 2GB DDR3
  3. Siren SR13-X3: layar 13,3”, Intel Core i5-4210M, GeForce GTX 960M 2GB DDR5
  4. All New Shiva SV15: layar 15,6”, Intel Core i7-4720HQ, GeForce GTX 960M 2GB DDR5
  5. All New Phoenix PX15: layar 15,6”, Intel Core i7-4720HQ, GeForce GTX 970M 3GB DDR5

Sekedar informasi notebook tersebut belumlah tersedia resmi di pasaran teknologi Tanah Air. Dimana konsumen yang ingin membeli perangkat computer jinjing tersebut haruslah melakukan sistem pemesanan (pre-order) terlebih dahulu, yang dapat dilakukan di beberapa situs jual beli online terkemuka di Indonesia mulai 26 Maret 2015 mendatang. Setelah itu baru akan dapat dilakukan penjualan langsung diberbagai kota di Indonesia. Baca juga Windows 10 Tersedia Gratis untuk Semua Pengguna dan  Laptop Lenovo untuk Para Pebisnis.

Top