Wow, Xiaomi Bakal Garap Jam Tangan Pintar!

Xiaomi Bakal Garap Jam Tangan Pintar – Maraknya perangkat jam tangan pintar yang diciptakan akhir-akhir ini rupanya telah membuat latah berbagai produsen alat teknologi informasi dan komunikasi khususnya produsen smartphone ternama di dunia segera menciptakan smartwatch andalan mereka. Sebelumnya diketahui Samsung, Sony, LG, Asus dan berbagai produsen alat elektronik dan komunikasi lainnya telah terlebih dahulu memproduksi jam tangan pintar atau sering disebut smartwatch. Baru-baru ini diketahui sebuah produsen smartphone ternama asal Tiongkok yakni Xiaomi juga berencana untuk menggarap dan menciptakan jam tangan pintar andalannya, demi memanaskan persaingan smartwatch yang kian tenar akhir-akhir ini. Diketahui penrangkat jam tangan pintar tersebut bakal memiliki nama Xiaomi Smartwatch.

Wow, Xiaomi Bakal Garap Jam Tangan Pintar Lebih Pintar!

Dari informasi yang beredar, Xiaomi menciptakan jam tangan pintar atau perangkat smartwatch mereka ini tidak hanya sendiri. Tetapi mereka akan berkerja sama dengan perusahaan rintisan yang selama ini mengembangkan gelang pintar Mi Band yakni Huami.

Mereka akan menciptakan perangkat jam tangan pintar dengan material desain  berbahan logam yang memiliki bentuk bundar seperti unit jam atau gelang. Lalu perangkat jam tangan pintar tersebut merupakan pengembangan dari gelang pintar yang saat ini telah dijual oleh Xiaomi.

Lebih lanjut lagi smartwatch andalan Xiaomi terbaru ini bakal lebih bintar dari jam pintar kebanyakan karena smartwatch ciptaan Xiaomi memiliki teknologi pencatatan kesehatan dengan keakurasian yang tinggi. Diketahui catatan kesehatan yang dimiliki oleh smartwatch saat ini masih memiliki kemampuan yang terbatas sehingga dengan terjadinya kerjasama antara Xiaomi dan Huami bakal melahirkan jam tangan yang lebih pintar.

Memang saat ini Apple telah mengembangkan jam tangan pintar mereka yaitu Apple Watch yang memiliki teknologi pencataatan kesehatan. Namun dengan beberapa fungsi yang tidak dihadirkan mengenai catatan kesehatan agaknya membuat Apple Watch memiliki kemampuan yang kurang maksimal.

Oleh karena itu dengan berkerjasama pada perusahaan yang handal dalam bidangnya yakni Huami, mereka optimis bakal menciptakan jam tangan yang lebih pintar. Baca juga Ditemukan, Program Jahat di Xiaomi Mi4 dan Apple Watch Terindikasi Keog di AS.

Top