Wow…!!! Tarif Axis Jadi Lebih Murah

Tarif Axis Jadi lebih Murah – Maret tahun lalu, PT XL Axiata Tbk atau yang dikenal sebagai operator seluller XL, resmi mengakuisisi Axis. Setelah akuisisi itu, kini Axis pun kembali hadir, untuk melayani para pengguna seluller di Indonesia. Dengan strategi baru, Axis pun bermetamorfosis menjadi layanan telekomunikasi, yang merangseg pasaran menengah kebawah. Seperti apa “tampilan” baru Axis?

axis hadir dengan tarif lebih murah

Kepada media, Wakil Presiden Direktur XL, Dian Siswarini menjelaskan bahwa saat ini Axis hadir dengan lebih simple. Dibawah “kuasa” XL, Axis pun menyediakan layanan untuk segala segmen. Secara spesifik, melalui Axis, XL ingin menyasar pengguna ponsel basic dan ponsel fitur. Pasar pengguna dua jenis ponsel lawas itu disebutkan masih jarang menggunakan data dan lebih banyak memakai layanan telepon dan SMS untuk berkomunikasi. Dengan demikian, dijamin bahwa tarif Axis akan lebih friendly, daripada sebelumnya.

“Produk Axis kita sediakan untuk para pelanggan yang lebih cenderung menggunakan layanan telepon dan SMS serta sedikit menggunakan data. Jadi kita prioritaskan layanan ini untuk penggunaan selain data, target kita buat Axis ialah yang biasa masih pakai basic phone atau feature phone,” tambah Mediko Azwar, Senior VP Brand Management XL.

Mediko menambahkan, bahwa tren pengguna layanan data  memang naik. Namun kenyataannya, tidak seluruhnya pengguna seluler menggunakan data. Sehingga dengan penerapan dual brand akan memudahkan segmentasi pasar bagi axis. Sementara itu, layanan “irit’ ini kan menyasar seluruh Indonesia. Lantas, seberapa irit tarif yang disodorkan oleh Axis?

Axis menawarkan promo kartu perdana Axis dengan beberapa layanan irit.  Layanan ngobrol irit menawarkan percakapan ke sesama Axis selama 20 menit pertama dan 20 SMS pertama bertarif Rp. 0 setiap hari, mulai jam 00.00 sampai dengan 17.00. Hadir juga layanan ngenet irit, yakni kuota sebesar 10 MB pertama dengan  tarif Rp. 0 setiap hari. Layanan tersebut berlaku mulai jam 00.00 sampai dengan 17.00. Sedangkan masa aktif layanan kartu selama 360 hari. Promo menarik tersebut bakal diberlakukan mulai April hingga 30 Juni 2015. Baca juga Foto #InstagramInHand dan Twitter Sediakan Beasiswa Untuk Mahasiswi Indonesia.

 

Top