Wow, Tag Heuer Bakal Ciptakan Smartwatch!

Tag Heuer Akan Ciptakan Smartwatch Canggih – Akhir-akhir ini pada dunia informasi dan teknologi memang sedang dihebohkan dengan makin maraknya persaingan perangkat jam tangan pintar atau ‘Smartwatch’ yang diciptakan dari berbagai produsen gadget terkemuka yang ada di dunia ini. Seakan tak mau ketinggalan dengan produsen alat elektronik lainnya, sebuah perusahaan elektronik multi nasional yang bermarkas di Neuchatel, Swiss pun tergiur untuk menciptakan perangkat jam tangan pintar. Di mana hal tersebut dikarenakan oleh penjualan perangkat jam tangan pintar (Smartwatch) yang saat ini mulai bertumbuh dan diperkirakan akan terus meningkat sesuai dengan perkembangan zaman.

Tag Heuer Ciptakan Smartwatch

Bahkan perusahaan elektronik asal negara Swiss yang terkenal dengan produk jam tangan sangat ekslusifnya tersebut memang sungguh-sungguh dalam menciptakan perangkat jam tangan pintar ini. Tidak tanggung-tanggung Tag Heuer yang sangat serius pada segmentasi perangkat jam tangan pintar ini dan memutuskan untuk terjun ke ranah wearable device ini, mereka bekerja sama dengan produsen processor terkenal asal Amerika Serikat yakni Intel untuk menciptakan jam tangan pintar digital. Lebih lanjut lagi mereka bakal membuat jam tangan versi digital dari salah satu jam tangan yang paling laris yakni Tag Heuer Carrera.

Diketahui jam tangan pintar buatan Tag Heuer ini bakal menawarkan beberapa fungsi canggih. Mulai dari fungsi geo location, penghitung langkah dan penghitung ketinggian seperti Apple Watch. Jam tangan pintar tersebut juga akan mempertahankan desain jam tangan pintar konvensional. Serta yang pasti otak pemrosesan dari jam tangan pintar ini akan mengandalkan processor buatan Intel.

Sesuai informasi yang dilansir dari laman Tekno Kompas, Kamis (19/3/2015), menyatakan bahwa pengguna akan merasa seperti menggunakan jam tangan normal pada jam tangan pintar buatan Tag Heuer.

Jean-Claude Biver, selaku Chief Executive Tag Heuer juga menyatakan bahwa dengan hadirnya produk jam tangan pintar (Smartwatch) yang mereka buat, maka dapat memperbesar porsi mereka dalam pasar industry jam tangan secara keseluruhan.

Sementara itu diketahui selain produsen jam tangan konvensional Tag Heuer yang terjun ke dunia jam tangan pintar ini, ada juga produsen lainnya yakni mulai Breitlling, Swatch, Tissot dan Omega. Baca juga Apple Watch Bisa Prediksi Kematian dan Xiaomi Bakal Garap Jam Tangan Pintar.

Top