Wow, Smartphone Oppo Terbaru Tanpa Bezel Tengah Diuji

Smartphone Oppo Terbaru Tanpa Bezel Tengah Diuji – Rupanya inovasi terbaru suatu produsen smartphone yang merupakan andalan mereka, bisa jadi dijadikan acuan oleh produsen smartphone lainnya. Bahkan dimasa yang akan mendatang pun bukan tidak mungkin produsen lainnya mengikuti jejak yang serupa.

Wow, Smartphone Oppo Terbaru Tanpa Bezel Tengah Diuji

Hal itulah yang terjadi pada sebuah produsen smartphone ternama yakni Oppo yang memproduksi sebuah smartphone terbarunya yang memiliki inovasi serupa dengan smartphone competitor lainnya yakni Samsung. Lebih tepatnya adalah Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge. Baru-baru ini smartphone Oppo tersebut diketahui memiliki desain yang hampir mirip dengan kedua smartphone terbaru andalan Samsung tersebut yang tidak memiliki bezel melainkan layarnya memenuhi sampai pada sisi sampingnya. Tetapi diketahui smartphone Oppo terbaru yang bocor tersebut diketahui masih dalam tahap prosedur pengujian di negara asalnya.

Bahkan informasi tersebut makin santer ketika keberadaan smartphone Oppo terbaru telah didaftarkan di laman sertifikasi perangkat telekomunikasi melalui situs resmi Direktorat Jendral Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika.

Sesuai informasi yang beredar, smartphone Oppo terbaru ini memiliki 2 jenis berbeda yang sedang masuk dalam proses sertifikasi. Smartphone Oppo pertama memiliki kode sertifikasi A11w dan smartphone Oppo kedua memiliki kode R7f.

Tetapi meski demikan, belum dapat dipastikan apakah kedua smartphone Oppo yang tengah dalam proses sertifikasi tersebut merupakan smartphone Oppo terbaru yang tanpa bezel. Sesuai kabar yang tersebar dugaan sementara smartphone Oppo yang merupakan andalan terbarunya tersebut lebih cenderung ke smartphone yang memiliki sertifikasi A11w. Dengan kondisi tersebut maka berarti smartphone terbaru Oppo tersebut hanya tinggal menungguh hasil perintah pengujian perangkat, sebelum dapat di uji secara langsung.

Sampai saat ini diketahui bahwa smartphone Oppo tanpa bezel berasal dari sebuah video yang memperlihatkan smartphone Oppo yang memiliki ukuran cukup besar yakni sekitar 5.5 inci. Smartphone tanpa bezel tersebut pun memiliki ketebalan yang cukup tipis. Meski begitu Oppo belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai kabar smartphone tanpa bezel ini. Baca juga Xiaomi Siapkan Smartphone Entry Level Harga Terjangkau dan Xiaomi Ciptakan Smartphone Ferrari.

Top