Wow, Oppo Akan Ciptakan Smartwatch Canggih!

Oppo Akan Ciptakan Smartwatch Canggih – Saat ini memang banyak sekali produk teknologi dan komunikasi yang makin canggih di buat oleh berbagai produsen teknologi dan komunikasi yang ada di dunia ini. Terakhir yang cukup nge-trend saat ini adalah perangkat jam canggih yang dapat berfungsi sebagai alat komunikasi dan juga memiliki fungsi canggih lainnya. Berbagai produsen alat teknologi dan komunikasi yang ada di dunia ini rupanya telah berlomba-lomba untuk menciptakan perangkat jam canggih atau Smartwatch untuk mendapatkan perhatian konsumen. Tak terkecuali sebuah produsen alat elektronik teknologi dan komunikasi yang berasal dari China yakni Oppo. Perusahaan yang mulai terkenal dengan berbagai produk smartphone Android tersebut rupanya mulai berencana untuk menciptakan perangkat jam canggih yang mulai digemari konsumen di dunia ini.

Wow, Oppo Akan Ciptakan Smartwatch Canggih Baru

Dengan makin meningkatnya perangkat smartwatch, membuat Oppo bersiap menciptakan dan meluncurkan jam tangan pintar pertamanya. Bahkan informasi terbaru yang tersebar akhir-akhir ini, Oppo tidak mau kalah dengan Apple dan Samsung sehingga pihak Oppo menyatakan bahwa pada jam tangan pintar pertama mereka bakal disematkan fitur fast charging.

Melalui informasi yang dilansir dari laman Gizchina melalui SindoNews AutoTekno, Selasa (10/03/2015) kemarin menyatakan bahwa kabarnya smartwatch Oppo bakal memiliki fitur pengisian baterai yang dapat terisi penuh dengan waktu isi ulang lima menit saja. Tentu saja dengan waktu yang sangat cepat tersebut akan memberikan keuntungan bagi pengguna apabila dalam kondisi yang sangat terburu-buru.

Tetapi sayang sekali, informasi yang didapatkan mengenai smartwatch ini belum begitu jelas dan lengkap. Terutama untuk sektor baterainya yang mana dapat bertahan berapa lamakah baterai yang digunakan tersebut, yang pasti teknologi andalan Oppo yang berupa fast charging ini belum diterapkan pada produk smartwatch buatan kompetitor lainnya.

Diketahui smartwatch buatan Oppo ini akan menggunakan sistem operasi Android Wear. Sedangkan untuk peluncuran smartwatch Oppo ini diperkirakan akan dilaksanakan bersamaan dengan peluncuran smartphone terbaru Oppo yakni Oppo Find 9. Baca juga Imbas Pelayanan XL dari Eksekusi Kantor Pusat XL di Yogyakarta dan Sony Xperia Kedatangan Lollipop.

Top