Wow, Notebook Terbaru HP Tertipis dan Teringan di Dunia!

Notebook Terbaru HP Tertipis dan Teringan di Dunia – Makin pesatnya perkembangan yang terjadi di dunia teknologi dan informasi akhir-akhir ini memang membuat sesuatu hal yang sebelumnya belum terjadi dapat di ciptakan. Salah satunya adalah mengenai komputer jinjing atau sering disebut notebook atau laptop. Pada generasi pertamanya jenis notebook atau laptop yang ada memang memiliki ukuran yang besar dengan ketebalan yang juga besar serta memiliki berat yang tergolong berat. Sesuai dengan perkembangan zaman maka notebook atau laptop tersebut di ciptakan dengan dimensi fisik yang lebih tipis serta ringan, yang membuat penggunanya akan lebih praktis untuk dibawa kemana-mana atau disimpan dimana saja.

Wow, Notebook Terbaru HP Tertipis dan Teringan di Dunia!

Beberapa saat lalu, sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang teknologi dan komunikasi yang berpusat di California, Amerika Serikat yaitu Hewlett-Parkard atau biasa dikenal dengan HP, menciptakan komputer jinjing atau notebook HP baru yang diklaim sebagai notebook tertipis dan teringan dikelasnya di dunia ini. Meskipun saat ini gelar notebook tertipis direngkuh oleh MacBook Air terbaru yang memiliki ketebalan 13,1 mm atau 1.31 cm saja.

Notebook buatan HP yang tertipis tersebut adalah HP EliteBook 1020 dan HP EliteBook 1020 Special Edition (SE) yang memiliki ukuran ketebalan 15.7 mm atau 1.57 cm. Sebenarnya perbedaan kedua notebook tertipis HP tersebut hanya terdapat pada material yang digunakan. Dimana notebook HP terbaru versi SE tersebut memiliki bahan khusus yang merupakan campuran logan magnesium-lithium dan serat karbon yang dapat didaur ulang sehingga beratnya hanya mencapai 1 kilogram saja. Sangat ringan bukan?

Dengan diciptakannya produk terbaru HP ini maka diharapkan pelanggan yang menggunakan notebook tertipis HP ini dapat lebih produktif dimana pun mereka berada. Meski begitu walaupun notebook ini sangat tipis namun ketahanan baterainya pun sangat handal. Dengan sekali pengisian baterai secara penuh notebook ini dapat bertahan sangat lama yakni mencapai 9 jam. Tidak hanya itu jeroan hardwarenya pun sangat berkualitas. Mulai dari penggunaan Hardisk SSD dan lain sebagainya. Baca juga MacBook, Laptop Tertipis di Dunia dan Gadget Terbaik MWC 2015.

Top