Wow, Cyanogen Bakal Jajaki Smartfren Android 4G Secara Resmi!

Cyanogen Bakal Jajaki Smartfren Android 4G – Makin berkembang dengan pesatnya produk smartphone yang terjadi belakangan ini. Memang menuntut berbagai produsen gadget di dunia yang ada segera memperbaharui produk mereka dengan inovasi ataupun teknologi baru. Tak terkecuali produsen gadget lokal asal Indonesia. Salah satunya adalah PT Smartfren Telecom yang melakukan inovasi yang tergolong baru untuk sebuah produsen gadget lokal asal Indonesia. Perusahaan yang populer dengan smartphone Andromaxnya tersebut telah melakukan investasi secara resmi dalam pendanaan seri C mereka untuk sebuah perusahaan startup pengembang ROM Android yang salah satu terpopuler di dunia ini yakni Cyanogen Mod.

Wow, Cyanogen Bakal Jajaki Smartfren Android 4G Secara Resmi!

Diketahui dengan dilakukannya langkah tersebut memberikan indikasi bahwa salah satu strategi agar mendapatkan pasar yang bagus di Tanah Air maka mereka memakai OS Android yang di modifikasi dan sangat populer di dunia ini.

Lebih lanjut lagi diketahui rencana pemasangan sistem operasi Cyanogen Mod akan diterapkan pada smartphone terbaru mereka yang sudah menggunakan teknologi akses data tercepat saat ini yakni 4G LTE di Indonesia.

Sesuai informasi yang dilansir dari laman Techno Tribunnews, Selasa (24/3/2015), melalui Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy Chief Executive Officer (CEO) Commercial Smartfren Telecom menyatakan, memang pihaknya akan melakukan langkah tersebut dan nantinya akan diterapkan pada smartphone LTE terbarunya. Tetapi belum dibeberkan lebih lanjut lagi waktu peluncurannya.

Informasi ini diketahui setelah disebutkannya berita yang dilansir dari situs resmi Cyanogen Mod yang berisi tentang pendanaan seri C dari Smartfren. Bahkan dengan langkah pendanaan tersebut akan menjadikan langkah awal bagi perusahaan rintisan tersebut untuk melipat gandakan jumlah smartphone Android yang memakai ROM customisasi Cyanogen Mod.

Dengan kerjasama ini maka diharapkan agar sistem operasi akan semakin aman dan memberikan kinerja sistem yang makin tinggi. Sehingga dengan kondisi tersebut akan membuat pelanggan Smartfren yang ada di Indonesia akan merasa puas. Selain itu Smartfren dan penggunanya pun akan mendapatkan komputasi mobile yang dapat mendorong inovasi lebih besar. Baca juga Walkman Premium Sony, Harga 15 Juta dan Menukar Android dan BB dengan iPhone Baru.

Top