Varian Blackberry Porsche Design Terbaru Dirilis

Blackberry Porsche Design P9983 Graphite Resmi Dirilis – Meskipun nama smartphone Blackberry yang akhir-akhir ini mulai meredup. Ternyata Blackberry terus berusaha mengangkat nama brand mereka kembali yang sempat berjaya dan popular dalam beberapa periode belakangan ini. Terbukti menjelang berakhirnya kuartal pertama tahun 2015 ini, produsen perangkat telekomunikasi dan nirkabel yang berasal dari negara Kanada tersebut kembali meluncurkan smartphone terbaru mereka yang memiliki segmentasi sangat premium. Smartphone terbaru mereka tersebut memiliki nama Blackberry Porsche Design P9983 Graphite, yang diharapkan dapat mengembalikan masa kejayaan mereka atau minimal dapat membuat eksistensi mereka bertahan di dunia gadget atau smartphone saat ini.

Varian Blackberry Porsche Design Terbaru Resmi Dirilis

Diketahui Blackberry Porsche Design P9983 Graphite ini merupakan suksesor smartphone mereka sebelumnya yakni Blackberry Porsche Design P9983 yang diluncurkan tahun lalu. Smartphone yang memiliki lambang susunan beberapa bentuk setengah lonjong yang menghasilkan huruf BB ini pun masih memiliki ciri khas kental dengan smartphone Blackberry lainnya yakni memiliki tombol Qwerty.

Pihak Blackberry menyatakan bahwa smartphone ini memiliki segmentasi premium atau kelas atas yang dikarenakan smartphone ini mengusung elemen warna metal grafit eklusif. Bahkan pada bagian belakang atau back covernya memiliki material kulit khusus yang membuatnya sangat berkualitas.

Sedangkan untuk spesifikasi yang diusung oleh Blackberry Porsche Design P9983 Graphite ini pun memiliki kemiripan dengan Blackberry Porsche Design P9983 sebelumnya. Mulai dari sektor layarnya yang berukuran 3.1 inci bertipe Super Amoled berresolusi tinggi (HD) yang memiliki fungsi sentuh (Touchscreen). Untuk dapur pacunya smartphone terbaru dari Blackberry ini ditanamkan dengan processor Dual-Core buatan Qualcomm yakni Snapdragon S4 1.5 Ghz dengan dukungan memori RAM sebesar 2 GB dan memiliki ruang penyimpanan internal maksimal sebesar 64 GB. Jika kurang pengguna juga dapat memanfaatkan slot memori eksternal yang dapat diekspansi hingga ukuran maksimal 128 GB. Untuk sektor fotografisnya Blackberry Porsche Design P9983 Graphite di dukung dengan 2 buah kamera yakni depan berukuran 2 MP dan belakang 8 MP. Selain itu konektivitas dari Blackberry Porsche Design P9983 Graphite ini pun tergolong lengkap dan memiliki kemampuan yang handal.

Mengenai harga yang dibanderol untuk sebuah Blackberry Porsche Design P9983 Graphite yang premium ini tentu tidak jauh dari generasi sebelumnya. Smartphone premium terbaru dari Blackberry ini dibanderol seharga 1.650 poundsterling atau sekitar 32 jutaan. Bagaimana apakah sobat Begawei tertarik? Baca juga HTC One M9 Overheat Saat Tes Benchmark dan Ditemukan Program Jahat di Xiaomi Mi4.

Top