Tukar Android dan ponsel BB dengan iPhone Baru? Apple Punya Programnya

Menukar Android dan BB dengan iPhone Baru – Apple memang menarik hati banyak pecinta gadget, dengan produk-produk smartphone premiumnya–iPhone. Walaupun iPhone dibanderol dengan harga yang tidak murah, toh kenyataannya para pengguna tetap rela merogoh koceknya dalam-dalam, demi menebus perangkat dengan teknologi tinggi itu. Tak heran, pada kuartal terakhir tahun 2014 lalu, Apple berhasil menjual 74,5 juta perangkat iPhone. Dari jumlah tersebut, muncullah angka USD 51,1 miliar sebagai penghasilan Apple dari penjualan iPhone. Nominal tersebut setara dengan angka Rp. 639,3 trilliun. oow…!!! Hasil penjualan itu pun menjadi rekor penjualan terbanyak dari perusahaan yang berbasis di Cupertino, Amerika Serikat itu.

trade in iphone untuk produk non apple

Ketertarikan para gadget freak terhadap iPhone, juga terlihat dari program trade in yang dilakukan Apple. Melalui program tersebut, pengguna diperbolehkan menukar iPhone lamanya dengan produk iPhone terbaru. Program ini memang dilakukan untuk memperbaharui iPhone lama dengan tipe terbaru. Mendapat respon yang begitu baik, kali ini Apple pun memperluas program trade in tersebut. Menurut sebuah sumber, Apple akan memfasilitasi para pengguna produk non-Apple. Jadi, tak sebatas berkutat pada produk iPhone, pengguna ponsel Android dan BlackBerry pun bisa melakukan trade in, untuk mendapatkan produk iPhone terbaru. Asyik kan?

Program trade in produk non-Apple ini, akan tetap menggunakan siatem seperti yang digunakan pada trade in yang sudah berlangsung sejak 2013 itu. Dalam program ini, karyawan Apple Retail Store akan mengecek kondisi ponsel Android dan BlackBerry, untuk menentukan nilai pertukaran yang cocok dengan produk iPhone. Program baru ini dilaporkan akan dimulai dalam beberapa pekan mendatang. Hal tersebut menyesuaikan dengan perluasan program pelatihan karyawan toko ritel Apple, yang baru dimulai pada minggu ini.

Sementara ini, Apple telah menghadirkan program ini di Amerika Serikat, Kanada, Eropa, dan Australia. Bahkan, April tahun lalu perusahaan berlogo buah apel tergigit itu, juga memperluas program pada produk iPad. Bagaimana, kawan Begawei tertarik? Nampaknya, kita yang ada di Indonesia, masih harus bersabar untuk menunggu kedatangan program menarik ini ke tanah air. Baca juga iPhone semakin laris dan Apple Watch Terindikasi Keog di AS.

  • teguh

    Woooww banget nih
    andai saja ada d’indonesia .. bb qu rela dtuker iphone 🙂

Top