Super Mario 64 Terbaru Lebih Menarik dengan Unity Engine

Super Mario 64 Terbaru yang Lebih Menarik – Apakah sobat begawei masih ingat dengan game legendaris yang di dalamnya terdapat tokoh game dengan topi berwarna merah? Ya, game tersebut adalah Super Mario Bros. Game 2 dimensi yang sangat populer di di era 2000 yang terdapat diperangkat game Nintendo memang sangat digemari oleh berbagai kalangan pemain Super Mario Bros di seluruh di dunia. Kabar baik kembali datang dari game ini, yang mana Super Mario versi terbaru kini telah dibuat dengan basis Unity Game yang menghasilkan game terbaru dengan nama Super Mario 64.

Super Mario 64 HD Terbaru Lebih Menarik dengan Unity Engine

Kini game konsol Super Mario 64 ini kembali hadir pada perangkat game konsol terbaru yakni Ninteno 64. Diketahui game legendaris tersebut kembali lagi berkat Erik Roystan Ross yang merupakan pengembang game. Ia membuat ulang game ini dengan menggunakan basis Unity Engine, yang mana dengan basis pembuatan game tersebut menjadikan Super Mario 64 tampil lebih menarik karena sudah memiliki tampilan 3D yang High Definition (HD). Tidak hanya itu game ini kini juga dapat dimainkan secara online melalui browser yang dimiliki.

Erik pun memberikan dukungan kontrol game sehingga memberikan permainan yang mengasikkan. Namun sangat disayangkan game ini masih terdiri dari satu level saja. Tetapi dengan usaha yang dilakukan oleh Erik tersebut memang patutlah diapresiasi karena mengembalikan game legendaris dengan tampilan yang sangat menarik dalam resolusi HD.

Pada game Super Mario terbaru tersebut pun dikatakan bahwa telah ditambahkan beberapa hal baru yang lebih menarik. Diantaranya adalah menghilangkan red coins yang dianggap tidak begitu berguna dalam game ini. Nintendo sendiri memang telah menyediakan versi full dari Super Mario 64 untuk konsol game Nintendo Wii terbaru dan juga dapat dimainkan dengan menggunakan sistem virtual consol.

Tetapi, sayangnya game generasi terbaru dari Super Mario ini masih memiliki sistem kontroler yang kurang fleksibel sehingga tidak begitu nyaman untuk dimainkan. Sementara Erik Roystan Ross pun akan berencanya mengembangkan Super Mario 64 yang lebih jauh agar lebih menarik dan lebih nyaman. Baca juga Beli PS4 Bisa Dapat Playstation Camera Gratis dan Foto #InstagramInHand.

Top