Spesifikasi Oppo Find 9 Bocor, Usung Hardware Kelas Atas?

Spesifikasi Oppo Find 9 Bocor – Nampaknya pada tahun 2015 ini, sebuah produsen alat elektronik yang berbasis di Dongguan, Guangdong, Cina yakni Oppo Electronics Corporation memang sedang jor-joran dalam menciptakan smartphone Android terbarunya. Mulai dari handset Android kelas entry level untuk kalangan bawah sampai dengan kelas high level untuk kalangan atas mereka sediakan pada tahun ini. Salah satu produk kelas atas mereka baru-baru ini diketahui informasinya telah bocor di berbagai media informasi dunia maya ini. Di ketahui produk terbaru kelas atas dari Oppo tersebut adalah Oppo Find 9, yang merupakan smartphone terbaru andalan mereka pada tahun 2015 ini.

Spesifikasi Oppo Find 9 Bocor, Usung Hardware Kelas Atas

Dari informasi dan foto yang beredar Oppo Find 9 ini memang menjadi flagship smartphone Android Oppo kelas atas untuk pasar teknologi global. Sesuai foto yang beredar terlihat bahwa Oppo Find 9 ini memiliki bentuk ciri khas smartphone Oppo. Tetapi menariknya pada bagian belakang atau back cover Oppo Find 9 ini memiliki sebuah obyek berbentuk lingkaran dan diatasnya terdapat logo Oppo. Meski begitu obyek yang berbentuk lingkaran tersebut belum diketahui lebih jelas apakah memiliki fungsi tertentu dalam sebuah smartphone. Misalnya merupakan sebuah perangkat pendeteksi sidik jari yang biasanya memang disematkan di belakang smartphone. Sedangkan 2 obyek berbentuk lingkaran yang disampingnya terdapat lampu LED Flash tersebut disinyalir merupakan unit dual camera yang dapat memberikan efek 3D dari jepretan gambar atau perekaman video.

Namun pihak Oppo belumlah mengklarifikasi lebih lanjut mengenai fungsi objek-objek tersebut. Dari informasi yang beredar juga diketahui bahwa Oppo Find 9 ini akan memiliki spesifikasi tinggi. Mulai dari processornya yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 810, dukungan RAM 4 GB dan memori internal yang memiliki kapasitas tampungan mencapai 64 GB. Untuk sektor kamerannya diprediksi memiliki ukuran besar yakni dapat mencapai 16 MP.

Meski begitu belum diketahui waktu peluncuran smartphone terbaru Oppo yang merupakan flagship dari Oppo Find 7 ini. Untuk harganya bisa dipastikan smartphone ini sama seperti smartphone Oppo kelas atas lainnya. Baca juga Samsung Galaxy H dan Lenovo A6000 Hadir Melalui Flash Sale di Lazada.

Top