Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 Edge

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 Edge – Kejayaan Samsung tahun 2014 lalu, memang masih dinikmati oleh vendor asal Korea Selatan itu, hingga saat ini. Produk-produknya yang selalu dibekali dengan teknologi yang menarik, selalu mencuri perhatian para penggila gadget. Maret 2015 ini, vendor yang menjagokan keluarga Galaxy sebagai produk andalannya ini, kembali meluncurkan produk baru. Adalah Samsung Galaxy S6 Edge yang kabarnya akan dirilis secara resmi pada April mendatang. As always, handset terbaru Samsung ini, dibekali begitu banyak hal menarik. Salah satunya adalah keberadaan layar melengkung, yang pastinya bakal membuat kawan Begawei tampil begitu stylish. Fingerprint sensor juga melengkapi Samsung Galaxy S6 Edge ini. Dengan teknologi yahud ini, pastinya keamanan data privacy anda akan begitu terjamin. Bagaimana tidak, hanya pemilik yang sidik jarinya terdeteksi benar, yang akan bisa membuat Samsung Galaxy S6 Edge ini terbuka dan bisa dioperasionalkan. Bagaimana, begitu menarik kan? Yang jelas, masih banyak sekali lho, hal-hal menarik yang diboyong oleh Samsung Galaxy S6 Edge. Penasaran dengan apa saja yang baru dari ponsel ini?

samsung galaxy s6 edge

Sukses menghadirkan berbagai handset di berbagai kelas, kali ini Samsung kembali melahirkan Samsung Galaxy S6 Edge untuk konsumen kelas atas. Ya…!!! Samsung memang bisa disebut sebagai produk yang menjadi langganan kelas premium. Namun dengan harga yang fantastis, vendor tersebut tetap percaya diri meluncurkan produk-produk premiumnya. Hal ini dikarenakan Samsung pun membekali produk-produknya dengan teknologi yang ciamik. Ada harga, ada rupa. So, para gadget freak pun tak ragu-ragu untuk merogoh kocek sedalam mungkin, hanya demi gadget berkualitas besutan Samsung. Bicara kualitas, tak perlu lagi meragukan kualitas Samsung Galaxy S6 Edge. Selain desain fisik yang menarik, ponsel Samsung ini menawarkan kamera-kamera tangguh 16 MP dan 5 MP, untuk urusan fotografi. Berfoto, jadi lebih asyik kan? Hasil jepretannya pun tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Sekedar memajang hasil jepretan di media sosial pun pasti jadi hal menarik yang sangat mudah untuk anda lakukan. Apalagi, Samsung Galaxy S6 Edge ini dilengkapi dengan koneksi 4G LTE yang berlari dengan sangat cepat. Download dan upload di segala macam media sosial, pastinya tak jadi persoalan lagi kan? Nah, kawan Begawei yang sudah mulai tertarik dengan ponsel pintar Samsung ini, pastinya semakin penasarn juga dengan spesifikasi serta harga Samsung Galaxy S6 Edge lengkapnya. Terus pantengi Begawei hingga akhir halaman ini, untuk mengetahui detail spesifikasi dan harganya…!!!

hp samsung galaxy s6 edge

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge

Layar Lentur dengan Ketahanan Maksimal

Samsung Galaxy S6 Edge merupakan generasi yang masih satu kolega dengan Galaxy S6. Tidak jauh berbeda dengan handset tersebut, spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge mengusung layar lengkung atau disebut juga konsep fleksibel. Jadi tak perlu kaget, karena anda akan bisa bergaya dengan perangkat yang layarnya begitu lentur. Namun sedikit berbeda dengan Galaxy S6 dengan layar 5.5 inci, spesies baru Samsung Galaxy S6 edge memboyong layar yang ukurannya lebih kecil, yakni 5.1 inci. Mengandalkan panel layar Super AMOLED, handset ini menyajikan visual dengan tingkat kecerahan 20% lebih cerah daripada panel layar lainnya. Super AMOLED juga akan membantu kawan Begawei untuk menghemat daya smartphone. Selain tingkat kecerahan Samsung Galaxy S6 Edge yang begitu aduhai, resolusi layar 1440 x 2560 pixels, yang berpadu dengan kerapatan 577 ppi pixel density dan ragam warna 16 M, membuat visualnya semakin yahud. Layar berjenis capacitive touchscreen yang digunakan, juga secara otomatis membawa kemampuan multitouch. Dengan begitu, komando dengan menggunakan multi jari pun bisa anda lalukan. Sementara itu, desain fisik pada spesifikasi Galaxy S6 Edge yang berkualitas tinggi ini, juga dilengkapi Gorilla Glass versi 4. Sudah akrab dengan nama yang satu ini? Betul…!!! Teknologi besutan Corning tersebut merupakan layar kaca super tipis, yang akan membantu anda untuk melindungi layar sentuh pada Galaxy S6 Edge. Versi terbaru Gorilla Glass ini, tak perlu diragukan kemampuannya. Goresan kasar yang terjadi, misalnya saja akibat jari yang membawa partikel-partikel kasar, akan teratasi dengan mudah melalui teknologi tersebut. Layar ponsel yang rentan dengan keretakan pun akan terselesaikan dengan perlindungan anti gores yang satu ini. Bagaimana, masih meragukan ketahanan fisik dari Samsung Galaxy S6 Edge ini?

Dapur Pacu Kualitas Wahid

Tidak berhenti pada konsep desain yang begitu menarik, yang dibarengi ketahanan fisik yang maksimal, spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge juga melenggang dengan tenaga yang begitu berkualitas. Dapur pacunya dimotori oleh mesin dengan delapan inti atau octa-core, yang dibawa melalui dua buah prsessor. Mereka adalah  Quad-core Cortex-A53, yang membawa tenaga 1.5 GHz dan Quad-core Cortex-A57, dengan clock speed 2.1 GHz. Samsung pun kembali menggunakan chipset buatan Samsung Electronics sendiri, yaitu Exynos 7420 pada Samsung Galaxy S6 Edge ini. Chipset itu sendiri, sudah digunakan oleh Samsung, pada beberapa produksi sebelumnya. Ada yang menarik dengan penggunaan chipset jenis ini. Sebelumnya, untuk Galaxy S6, Samsung sebenarnya akan menggunakan chipset Snapdragon 810. Namun hal itu memang dibatalkan, salah satunya karena  masalah overheating yang terlalu masif saat diuji secara internal oleh Samsung. Alhasil, Exynos 7420 lah yang akhirnya digunakan, bahkan pada generasi penerus Galaxy S6. Lagipula, dengan menggunakan komponen besutannya sendiri, secara langsung, Samsung bisa mengontrol produk-produknya secara penuh,  termasuk pada Samsung Galaxy S6 Edge ini. RAM sebesar 3 GB yang dihadirkan pada spesies ini, pastinya juga akan membuat dapur pacunya bekerja dengan begitu maksimal. Menjalankan berbagai macam aplikasi tidak akan begitu menjadi masalah, karena kapasitas RAM nya tergolong besar. Menjalankan game HD pun bukan sesuatu yang harus dikhawatirkan, karena RAM 3 GB yang ada pada Samsung Galaxy S6 Edge akan berkolaborasi dengan  GPU Mali-T760, untuk menghasilkan pengaturan grafis yang ciamik.  Tenaga yang dihasilkan oleh dapur pacu Samsung Galaxy S6 Edge juga sangat terbantu dengan kehadiran versi terbaru dari si Robot Hijau, yakni OS Android Lollipop. Sistem operasi tersebut dilengkapi dengan ART compiler, dimana sistem operasi tersebut akan memberikan efek yang optimal pada system kerja memori dan aplikasi disaat sedang keadaan loading. Google sebagai si empunya OS, juga mengklaim bahwa Lollipop membrikan kinerja hingga dua kali lebih cepat dari android sebelumnya. Fitur Fingerprint sensor juga melengkapi layar pada spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge ini, sebagai security yang yahud untuk smartphone anda. Dengan teknologi ini, hanya sidik jari yang terdeteksi oleh sensor lah, yang bisa membuka kunci untuk mengoperasikan ponsel.  Canggih kan?

spesifikasi samsung galaxy s6 edge

Kapasitas Internal Memory Opsional

Sampai disini, apakah kawan Begawei sudah semakin jatuh cinta dengan spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge ini? Jika tadi kita sudah melihat desain fisik dan sudah mengobok-obok dapur pacunya, maka anda akan dibuat semakin tertarik dengan lini-lini lainnya. Contohnya saja kapasitas memorinya. Untuk yang satu ini, kawan Begawei diberikan pilihan untuk menentukan sendiri kapasitas memori internal Samsung Galaxy S6 Edge. Jadi, anda bisa memilih kapasitas memori 32 GB, 64 GB dan 128 GB pada spesifikasi Galaxy S6 Edge ini. Ini menjadi hal yang menarik, karena pasti setiap orang punya keperluan berbeda-beda soal kapasitas memori. Berapapun kapasitas memori yang anda pilih, tapi yang jelas tidak tersedia card slot untuk memperbesar memori yang ada. Jadi, pilihan anda sekaligus akan menentukan kapasitas memori maksimal pada Samsung Galaxy S6 Edge ini.

Kolaborasi Kamera 16 MP dan 5 MP

Dibandingkan dengan koleganya, yakni Galaxy S6, kekuatan kamera utama pada spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge memang lebih kecil. Galaxy S6 membawa kamera utama 20 MP. Sementara itu Galaxy S6 Edge memiliki kamera 16 MP. Tapi Begawei rasa, itu bukan merupakan hal yang merugikan. Toh kamera utama 16 MP pun akan memberikan hasil jepretan yang berkualitas juga kan? Buktinya, dengan kamera utama pada Samsung Galaxy S6 Edge kawan Begawei bisa menghasilkan foto dengan resolusi 2988 x 5312 pixels. Gambar yang diambil dengan kamera utama Galaxy S6 Edge, juga akan semakin berkualitas, karena kamera tersebut memiliki fitur Optical Image Stabilization atau OIS. Fitur pada Samsung Galaxy S6 Edge ini berfungsi  untuk meredam getaran tangan,  saat mengambil gambar. Getaran tangan sendiri berpotensi membuat hasil foto menjadi blur, terutama pada kondisi low light. Hal ini didasari pada gerakan tangan yang tanpa disadari bergerak atau tidak kokoh saat memotret. Tapi dengan kamera yahud milik Samsung Galaxy S6 Edge getaran tangan bukan masalah lagi. Keberadaan LED flash yang memperkuat kamera utama ini, juga akan membantu anda mengatasi masalah pencahayaan pada objek foto yang pencahayaannya under. Tak sebatas menghasilkan foto berkualitas, kamera utama 16 MP pada spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge tersebut juga bisa membantu kawan Begawei menghasilkan video dengan resolusi 2160p pada 30fps. Beralih ke sektor secondary ada lini fotografi, Galaxy S6 Edge memiliki kamera tambahan 5 MP. Selain menghasilkan foto selfie berkualitas, kamera tersebut bisa bekerja dengan menghasilkan video beresolusi 1080p pada 30fps.

spesifikasi galaxy s6 edge

Koneksi Super Cepat 4G LTE

Saatnya membahas soal koneksi, yang menjadi salah satu hal penting untuk sebuah produk smartphone. Soal yang satu ini, spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge mengandalkan koneksi 4G sebagai koneksi utama. Tidak main-main, dengan kecepatan LTE yang dimiliki, kawan Begawei bisa melakukan download hingga 300 Mbps dan upload 50 Mbps. Dengan kecepatan super tersebut, anda akan bisa menjelajahi dunia seru Android dengan maksimal. Selain koneksi 4G, Samsung Galaxy S6 Edge juga memfasilitasi anda yang berlokasi di zona non-4G dengan koneksi 3G. Pada jalur 3G, anda akan bisa memanfaatkan kecepatan HSPA dengan download speed mencapai 42.2 Mbps dan upload speed hingga 5.76 Mbps. Sistem navigasi melalui GPS juga sudah tersedia pada spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge ini. Masuknya GLONASS, A-GPS, bahkan dilengkapi dengan Beidou, membuat navigasi yang anda pakai berjalan begitu mulus, karena cakupan satelit yang sangat luas. Mencari lokasi sebuah tempat, jelas bukan merupakan hal yang sulit lagi kan? Selain konektivitas jarak jauh, kita pasti juga membutuhkan koneksi jarak dekat untuk melakukan transfer antar perangkat. Dengan Samsung Galaxy S6 Edge, Kawan Begawei bisa menggunakan Bluetooth dan microUSB. Bluetooth versi 4.0 yang digunakan pun memungkinkan anda melakukan transfer data dengan kecepatan tinggi tanpa harus menguras kapasitas baterai.

Baterai 2600 mAh

Manurut Begawei, kapasitas baterai merupakan satu-satunya bagian yang agak kurang support pada spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge ini. Bagaimana tidak, kapasitas baterai yang hanya 2600 mAh, jelas jauh berbeda dengan koleganya—Samsung Galaxy S6, yang membawa baterai berkapasitas 4000 mAh. Namun begitu, kapasitas baterai pada Samsung Galaxy S6 Edge tetap bisa bertahan selama seharian, dengan syarat pemakaiannya tidak over. Namun alangkah baiknya jika kawan Begawei menyiapkan daya cadangan melalui power bank, agar tidak kesulitan jika daya menipis saat anda harus berada di luar ruangan. Nah, untuk spesifikasi sebagus itu, kira-kira berapa harga Samsung Galaxy S6 Edge yang ditawarkan?

Samsung Galaxy S6 Edge

Jaringan
TechnologyGSM / HSPA / LTE
2G bandsGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bandsHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bandsLTE
KecepatanHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPRSYes
EDGEYes
Pengumuman
Pengumuman2015, March
StatusComing soon. Exp. release 2015, April 10
Bodi
Dimensi142.1 x 70.1 x 7 mm (5.59 x 2.76 x 0.28 in)
Berat132 g (4.66 oz)
BuildCorning Gorilla Glass 4 back panel
SIMNano-SIM
– Fingerprint sensor (PayPal certified)
– Samsung Pay (Visa, MasterCard certified)
Layar
TipeSuper AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran5.1 inches (~71.7% screen-to-body ratio)
Resolusi1440 x 2560 pixels (~577 ppi pixel density)
MultitouchYes
ProtectionCorning Gorilla Glass 4
– TouchWiz UI
– Curved edge screen
Dapur Pacu
Sistem OperasiAndroid OS, v5.0.2 (Lollipop)
ChipsetExynos 7420
CPUQuad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57
GPUMali-T760
Memori
Card slotNo
Internal32/64/128 GB, 3 GB RAM
Kamera
Kamera Belakang16 MP, 2988 x 5312 pixels, optical image stabilization, autofocus, LED flash
FiturGeo-tagging, touch focus, face detection, Auto HDR, panorama
Video2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, HDR, dual-video rec.
Kamera Depan5 MP, 1080p@30fps, dual video call, Auto HDR
Suara
Alert typesVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
Konektivitas
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetoothv4.1, A2DP, LE, apt-X
GPSYes, with A-GPS, GLONASS, Beidou
NFCYes
Infrared portYes
RadioNo
USBmicroUSB v2.0 (MHL 3 TV-out), USB Host
Fitur
SensorAccelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2
PesanSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
BrowserHTML5
JavaYes, via Java MIDP emulator
Baterai
Non-removable Li-Ion 2600 mAh battery

Harga Samsung Galaxy S6 Edge

Sekarang waktunya Begawei untuk membedah harga Samsung Galaxy S6 Edge terbaru. Hadir dengan keunggulan di sisi desain fisik. Menawarkan layar fleksibel, handset ini didukung dengan panel super AMOLED, yang menjanjikan kecerahan yang dahsyat pada visualnya. Proteksi khusus layar generasi terbaru Corning Gorilla Glass 4 juga akan membantu anda melindungi layar pada Samsung Galaxy S6 Edge ini. Pada dapur pacunya, kita akan menemui kolaborasi asyik bertenaga dari komponen – komponennya, yaitu : prosessor Quad-core Cortex-A53, yang membawa tenaga 1.5 GHz dan Quad-core Cortex-A57, dengan clock speed 2.1 GHz, chipset Exynos 7420, RAM 3 GB dan dukungan penuh OS Android Lollipop. Tentunya komponen-komponen tersebut menjadi komponen utama yang menentukan harga Galaxy S6 Edge yang dipasarkan. Selain itu anda juga bisa menentukan sendiri juga besarnya kapasitas memori dengan memilih 32 GB, 64 GB atau 128 GB. Yang jelas, nantinya memori internal yang anda pilih tidak akan bisa dimaksimalkan lagi, karena tidak tersedia card slot. Di sektor fotografi, Samsung Galaxy S6 Edge menyediakan kamera utama 16 MP yang dilengkapi fitur Optical Image Stabilization atau OIS.  Fitur ini berfungsi  untuk meredam getaran tangan,  saat mengambil gambar. Sementara itu, kamera selfie-nya berukuran 5 MP. Sementara di sektor koneksi, terdapat koneksi yang digawangi oleh 4G LTE, yang mampu melakukan download hingga 300 Mbps dan upload 50 Mbps. Baterai 2600 mAh juga hadir di sektor daya. Semakin penasaran dengan harga Samsung Galaxy S6 Edge?

harga samsung galaxy s6 edge

Baiklah kawan-kawan pembaca setia Begawei dengan menilik jeroan lini yang dibenamkan pada ponsel pintar Samsung ini tentu dapat kita ketahui apabila harga Samsung Galaxy S6 Edge terbaru tentunya akan berada pada kelas premium. Jadi sudah dapat diprediksi apabila harga yang dilepas ke pasaran akan termasuk tinggi. Dari informasi yang Begawei dapatkan, kabarnya harga Galaxy S6 Edge akan bisa ditebus dengan harga EUR 850. Nominal tersebut setara dengan harga sekitar IDR 12 jutaan. Wooow!!! Mahal sekali bukan harga Samsung Galaxy S6 Edge ini? Tetapi seperti yang telah Begawei ungkap secara rinci spesifikasi yang ditanamkan didalamnya ini benar-benar gahar dan dapat dipacu dengan kecepatan yang maksimal. Bahkan apabila dibandingkan, Samsung Galaxy S6 Edge ini dalam hal dapur pacunya sedikit diatas Samsung Galaxy S6 ketika dilakukan pengetesan dalam merespon perintah. Apalagi pada ponsel ini anda dapat merasakan sensasi desain yang sangat keren dan out of the box dari yang selama ini selalu dipergunakan Samsung. Bagaimanakah dengan pendapat anda setelah mengetahui dengan seksama harga Samsung Galaxy S6 Edge terbaru yang dilepas oleh Samsung, apakah kawan-kawan berminat?

harga galaxy s6 edge

Namun Begawei kembali perlu menyampaikan kepada kawan-kawan semua apabila kisaran harga Samsung Galaxy S6 Edge terbaru yang dilepas diatas adalah sebuah prediksi saja setelah Begawei mencermati dan menimang berbagai faktor yang mempengaruhi pembentukan harga. Begawei juga melihat pada referensi lain yang terpercaya sebelum menentukan harga Galaxy S6 Edge yang akan dilepas ke pasaran. Jadi dengan mengacu pada kondisi tersebut maka sangat mungkin terjadi pergeseran harga daripada yang Begawei sampaikan diatas. Oleh karena itu bagi kawan-kawan yang benar-benar berminat untuk membeli ponsel Samsung ini Begawei sarankan untuk menyiapkan budget yang lebih besar daripada yang Begawei utarakan supaya ketika terjadi pergeseran harga Samsung Galaxy S6 Edge maka anda tetap dapat membawanya pulang. Apabila anda merasa segera ingin mengetahui harga pasti ada baiknya untuk segera mengunjungi distributor-distributor Samsung terdekat dari tempat anda tinggal untuk menanyakannya. Anda juga dapat memilih untuk membuka laman-laman toko online yang menjual Samsung Galaxy S6 Edge ini apabila memiliki rutinitas yang sibuk dan tidak sempat melakukan hal tersebut.

Setelah mencermata spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S6 Edge terbaru, Begawei menilai secara umum memang Galaxy S6 Edge ini lebih baik daripada Samsung Galaxy S6. Mulai dari dapur pacunya yang lebih tangguh lalu kemudian faktor utama desain Samsung Galaxy S6 Edge ini yang jauh lebih keren dan bergaya. Anda dapat merasakan sensasi performa ponsel premium yang dipadukan dengan konsep desain stylish yang sangat berbeda dengan ponsel premium buatan vendor lain. Dengan harga Galaxy S6 Edge yang mahal ini pasti sangat cocok bagi anda yang memiliki budget tinggi serta menginginkan ponsel Samsung yang konsepnya benar-benar baru. Pada saat memegang Samsung Galaxy S6 Edge ini ciri desain persegi panjang yang kaku yang melekat pada ponsel-ponsel Samsung akan terhapus sama sekali dari stigma pemikiran anda dan anda dapat mulai melihat fakta apabila Samsung juga dapat membuat desain ponsel yang sophisticated. Namun Begawei menyerahkan segala keputusan anda untuk menentukan mana yang terbaik diantara Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy S6 Edge, atau bahkan iPhone 6 yang bermain dalam segmentasi konsumen yang sama. Itulah informasi kesimpulan dan harga Samsung Galaxy S6 Edge terbaru menutup perjumpaan kita pada kesempatan kali ini. Sampai jumpa. Baca juga Samsung Galaxy S6 dan iPhone 6.

  • jeky

    Iso nggo tuku beras bulog sa trik

    • ida kusuma

      Ora wareg

  • beni

    Pengen sih. Cumah buat aku harganya ngak terjangkau. Uang 12 jt Mending beli motor aja deh.

  • Nurhayati

    Kereeen… sampe ngiler aku

  • martono suhadi

    Waduh harganya,kerja sebulan baru dpt.tapi ya berat sich,mending buat tambah modal usaha

    • edan mang

      mang lu kerja apa gaji sbulan.

  • Eqyrizki Muhammad

    Tapi lebih mending ini daripada iphone 6 tapi wow juga sihh….

    • Russel

      Lebih bagus sony xperia z3.. anti air lagi.

  • kevinsero98

    Akhirnya, bisa dapet juga s6 edge…

  • Amel

    Kerennnn tapi haraganyaaaa?

  • evayunanda

    i like it

  • doni

    pengen beli s6, tp kga ada duit, pengen kerja tpi kerja apa?

  • nurrany

    Harga brapa samsung s6

    • Russel

      Hargax 11 juta bro.

  • nona

    Minta duit dong all buat bli hp ini

  • Kevin Putra

    Weh Saingannya Iphone 6 Nih….. Jadi 6 VS 6 DonG hehe Goood

  • fitriarianti

    Dari pada beli s6 bagus beli beras buat makan anak istri klu s6 apa bisa dimakan

  • ferdiyansuah

    Pengen bangat beli ini tp harganya itu lo yg bikin merinding

  • raza dewangga

    wah harganya jg yahud. mending beli A5 aj deh lebih terjangkau

  • asep jp

    Harganya wooow bisa beli sepeda motor……

  • jarwo

    Hmmm mantap…

  • fahmi

    mantap

  • raja

    kalo diadu sama lenovo vibe shot kira2 bgmn ya gan…?
    ada yg bisa bantu….?

  • Dimas

    Menurutku lebih serem ASUS ZenFone 2
    kapasitas Ram 4 gb camera 13 mp depan 5 mp pake dual tone Flash.
    jadi bukan LED flash
    lebih murah.
    spesifik bagus.

    • Rio Satria Neet

      ram gede doang kaalah sama s6edge -_-

    • Joseph Cahya Putra

      cepet panas, gk tahan debu, cepet rusak -_-

  • Inggo Armero III

    Gua udah dapet nih hp… g malu2 in dibawa buat kondangan… highclass bget tampilannya,,, cm saya agak kecewa ama batreinya lumayan Cepet abis..

    • edan mang

      mau pamer lu…….

  • Titus Sularso

    Saya suka…saya suka…saya suka….n boleh lah…puas pake n bikin tetangga pada ngiler..harga g byk meleset Gan…dikisaran 12 jeti….puas dah…

  • windu

    hp ini kn buat yg klas atas… ya jls terjangkau… penghasiln kelas atas aja per bulnx puluhn jute… se gtu mah gk terasa….

  • zainal arifin

    Bagus hp’y…. smw mncakupnya… tpi cuma kelemahan samsung n hampir smw samsung a/ baterai yg cepat habis,,,, samsung tk d operasikan bila gx nonaktf ea cpt bngt ngurasbatre… nah, kira2 da gx samsung yg kekuatanya simple z dach…. batre penuh 100% bisa d pake min 3 hari u/ operasional n tanpa nge cas..

    • Nyjah

      mau gak cepet abis pake ACCU aja mas, dimna” hp itu boros apa lagi smartphone

  • Nadia Widy Oktaviani

    untuk masalah memory eksternal dihilangkan sih tidak terlalu masalah, tapi kenapa batrai juga harus dikorbankan? kan sayang sekali jika samsung dibuat seperti itu

  • bhaktiutama

    ini versi plus-nya bro .. layar lebih gede lebih puas. tapi teknis hampir sama semua

  • edan mang

    gak skalian jualan kereta aja lu sung. korea picek

  • deni

    Spesifikasinya biasaaa sajaa…kurang mengesannkan..kalo menurut aku……

  • Andy Edo Soesanto

    Gila harga nya bro..
    Bagusan beli motor bisa jalan2…

  • maria

    bagusan iphone 6 atau samsung ini sih ?

    • gadgetPRO

      iphone6 lho bandingin ini? buang ja tuh iphone 6, menang merek tpi gk guna

    • ricko jericho

      Kalo sy pribadi lebih enak iphone 6s. Batre awet dan layar udah 3D. Jadi ga usah di ragukan lg

      • Zoii

        Laya ga 3D kaleeee….touch nya yg 3D ( 3d touch )
        Batre bros/ngak nya kembali ke pengguna masing2..selain itu juga tergantung pada signal n provider yg digunakan..
        Bgtu jg dgn ip 6s..

  • Salman Gustian

    Apalah dayaku yang hanya bisa membeli Zenfone2 :v

  • Beda Miqbal Husen

    Keren euy … disini (greece) s6 edge 32 GB harganya 750 euro

    • 301

      Lebih murah di Indonesia tahu

  • ricko jericho

    Kecewa beli galaxy s6 egede batre’y boros bgt. Batre 100% di signal 4G LTE cuman 3 jam. Lebih enak iphone 6s ??Fuck galaxy 6 egde

    • 301

      Kecewa?????
      jgn keluar kata jorok
      complain ke samsungnya

  • 301

    Apapun yg berkualitas uang lah bicara (Electronic ya)

  • bolo munduk

    d bali s6 edge 64 GB cuma 9 jeti

  • Faisal

    Klo Yg tidak suka membawa power bank, Jgn beli Samsung s6 edge. Istri sy sangat kecewa dgn baterai nya Yg Sgt boros. Klo Yg suka fashion silahkan beli. Hp 13jt an baterai nya pake baterai abc 🙁

  • Aldo

    Bagusan yg s7 edge nya… hahaaaaaa….

Top