Smartphone Oppo Bermaterial Safir Terbaru Mulai Dirilis Bulan April!

Oppo R1x Dirilis Bulan April Mendatang – Pada awal tahun 2015 lalu memang menjadi ajang pembuktian bagi berbagai produsen smartphone di dunia dalam mengenalkan berbagai produk gadget terbaru mereka sebagai bukti  eksistensi yang mereka jaga di tahun ini. Oppo yang merupakan salah satu produsen smartphone yang sedang naik daun pada kurun waktu belakangan ini, dimana mereka terus menjaga eksistensi vendor smartphone yang tergolong populer dengan meluncurkan berbagai perangkat smartphone Android terbarunya. Salah satunya adalah Oppo R1x yang merupakan smartphone unggulan Oppo di tahun 2015 ini.

Smartphone Oppo Bermaterial Safir Terbaru Mulai Dirilis Bulan April!

Diketahui kembaran smartphone Oppo ini yakni Oppo R1C sebelumnya telah diperkenalkan ke publik pada awal Januari 2015 lalu dan untuk perilisan secara resminya telah dilaksanakan pada tanggal 20 Januari 2015 lalu. Sedangkan untuk generasi smartphone tangguh dari Oppo lainnya yakni Oppo R1x bakal dipasarkan secara global mulai bulan April 2015 mendatang.

Sekedar informasi smartphone terbaru unggulan Oppo yakni Oppo R1x ini memanglah hamper sama dengan smartphone Oppo sebelumnya yaitu Oppo R1C yang mana chasingnya memiliki material berlapiskan ‘Safir’. Beberapa bulan mendatang smartphone berlapis safir ini bakal diluncurkan secara resmi ke pasar global. Namun sayang sekali tidak diketahui lebih lanjut, apakah pasar alat elektronik dan teknologi Indonesia akan merasakan smartphone mewah dari Oppo yang berbahan material safir ini atau tidak.

Pihak Oppo juga menyatakan bahwa mereka belumlah menetapkan harga dari smartphone terbaru andalan mereka di tahun 2015 ini. Namun, bisa dipastikan perangkat Android terbaru buatan Oppo ini tidak jauh dari harga yang dibanderol oleh Oppo R1C yakni sekitar $ 400 atau jika dikonversikan ke mata uang Indonesia akan berkisar pada angka Rp. 5 jutaan.

Untuk spesifikasinya Oppo R1x ini diketahui tidak memiliki perbedaan yang cukup berarti dengan Oppo R1c. Di mana keduanya ditanamkan processor berarsitektur 64 bit buatan Qualcom yaitu Snapdragon 615 yang memiliki 8 inti pemrosesan dengan kecepatan 1,5 Ghz. Serta memiliki dukungan memori RAM 2GB, memori internal 16 GB, baterai 2420 mAH, kamera utama beresolusi 13 Mp dan kamera depan beresolusi 5 MP. Baca juga Spesifikasi dan Harga Oppo R1C dan Oppo Akan Ciptakan Smartwatch Canggih.

Top