Smartphone OnePlus Terbaru Akan Dibekali Laser?

Android OnePlus Terbaru Akan Dibekali Laser – Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang berlangsung begitu cepat memang membuat berbagai produsen alat elektronik maupun telekomunikasi segera berbenah untuk menghadirkan teknologi atau pun inovasi terbaru. Hal tersebut dikarenakan jika produsen memberikan teknologi maupun inovasi terbaru pada produknya maka akan membuat perbedaan dengan produk competitor lainnya. Sehingga dengan hal tersebut akan menarik minat konsumen lebih baik dan dapat menghasilkan penjualan yang juga ikut meningkat. Nah, kondisi tersebutlah yang rupanya diterapkan pada salah satu pabrikan smartphone asal Tiongkok yakni OnePlus yang tengah bersiap merilis smartphone terbarunya dengan keunggulan yang masih jarang dimiliki oleh smartphone lainnya. Seperti apakah keunggulan tersebut? Simak ulasan Begawei berikut ini.

Smartphone OnePlus Terbaru Akan Dibekali Laser

Baru-baru ini memang sudah diketahui bahwa produsen smartphone asal negeri tirai bambu yakni OnePlus sudah bersiap untuk segera merilis penerus smartphone unggulan terbarunya yakni OnePlus Two. Menariknya produk flagship terbaru penerus smartphone OnePlus One tersebut dikatakan bakal memiliki teknologi laser.

Sesuai informasi yang dilansir dari laman Gizmochina yang dikutip melalui Kompastekno, Minggu (29/3/2015) menyatakan bahwa OnePlus Two akan mengusung teknologi yang sangat menarik. Teknologi terbaru tersebut akan dinamai dengan nama Laser Focus Fingerprint yang beradapa pada tombol home di smartphone andalan terbaru OnePlus tersebut.

Fitur tersebut data digunakan untuk fungsi verifikasi atau identifikasi penguna khususnya identifikasi pemiliki smartphone untuk dapat masuk kedalam sistem android yang ada. Diketahui fungsi tersebut memiliki kesamaan dengan sensor biometric yang diusung dalam smartphone Samsung Galaxy S6 atau Apple iPhone 6.

Sementara untuk desainnya dikatakan bahwa smartphone terbaru andalan OnePlus ini akan memiliki desain yang mirip dengan Oppo Find 7. Untuk spesifikasinya diperkirakan bahwa mereka bakal menyematkan processor yang sama seperti generasi sebelumnya yakni Snapdragon 810. Diperkirakan juga smartphone ini hanya disediakan memori internal saja tanpa disediakan slot memori eksternal ata MicroSD. Lalu untuk harganya bisa dipastikan akan lebih mahal dibandingkan dengan OnePlus One. Sedangkan untuk rencana peluncurannya bakal dilaksanakan di kuartal ke 3 tahun 2015 ini. Baiklah kita nantikan saja informasi selengkapnya mengenai OnePlus Two ini. Baca juga Xiaomi Siap Luncurkan TV Android dan Smartphone Oppo Terbaru Tanpa Bezel Tengah Diuji.

Top