Program Bonus Pulsa Menggiurkan dari Indosat

Program Bonus Pulsa Menggiurkan dari Indosat – Persaingan pasar provider yang begitu memanas beberapa tahun yang lalu memang tak sepanas persaingan provider saat ini. Meksipun begitu beberapa provider di Tanah Air tetap memiliki caranya sendiri untuk menarik perhatian penggunannya agar meningkatkan pemakaian layanan yang diberikan oleh provider yang ada di Indonesia. Salah satunya adalah PT Indosat TBK, provider penyedia jasa jaringan telekomunikasi di Indonesia ini yang memiliki beberapa pilihan kartu pra bayar dan pasca bayar ini memberikan program baru yang cukup menarik perhatian pelanggannya.

Program Bonus Pulsa Menggiurkan dari Indosat

Diketahui program baru dari provider Indosat ini adalah program bonus pulsa setiap aktivasi isi ulang yang dilakukan pelanggan. Di mana apabila para pelanggan mengisi ulang dengan nominal tertentu maka akan mendapatkan bonus pulsa hingga mencapai 100 %. Sayangnya program bonus pulsa ini hanya berlaku pada kartu prabayar Indosat yakni Mentari dan IM3, yang mana dengan pengisian ulang pulsa minimal Rp. 10 ribu maka akan mendapatkan bonus 100% dari pembelian pulsa dengan minimal nominal tersebut.

Dikatakan oleh Division Head IM3 Brand Segment Indosat, M. Andre Reinaldy H bahwa promo hujan pulsa ini merupakan apresiasi dari Indosat untuk pelanggan setianya yang selalu menggunakan dan mengisi ulang kartu prabayar mereka.

Diharapkan dengan adanya promo tersebut pelanggan dapat menikmati keuntungan dari isi ulang pulsa yang dapat digunakan untuk telfon, sms maupun internetan.

Sekedar informasi, apabila pelanggan pengguna kartu prabayar Indosat ingin merasakan promo ini hanya cukup melakukan pendarftaran yang mudah dan gratis, yaitu dengan cara mengetik sms Gratis lalu kirim ke nomor 123. Selain cara tersebut juga dapat mendaftar dengan cara menekan *123*1000#, lalu pilih menu Hujan Pulsa. Lebih lanjut lagi promo ini ternyata ada masa aktifnya yakni mulai 11 Maret 2015 lalu sampai berakhir pada tanggal 30 April 2015 mendatang.

Jika pelanggan telah mendaftarkan promo ini dan pelanggan mengisi pulsa Rp. 10 ribu maka akan mendapatkan bonus pulsa sebesar 30% atau Rp. 3 ribu. Makin besar pengisian pulsa maka makin besar bonus yang di dapat. Untuk mendapatkan bonus pulsa 100% maka pelanggan harus mengisi pulsa diatas Rp. 50 ribu. Pihak Indosat juga menyatakan bahwa mereka akan memberikan promo menarik lainnya di kesempatan yang lain. Baca juga Lenovo MIIX 3, Harga 4,9 Jutaan dan Vendor Jam Tangan Pintar yang Menjadi Jawara Tahun 2014.

  • Arman Nur Hidayat

    Gimana cara make bonus pulsanya gan??

Top