Perangkat Kamera Canggih dengan Konektivitas 4G dari Panasonic

Panasonic Camera Nubo, Konektivitas 4G LTE – Saat ini perkembangan dunia teknologi informasi dan komunikasi memang berlangsung begitu cepat dan makin inovatif. Berbagai perangkat elektronik baru yang canggih diciptakan untuk mempermudah pekerjaan manusia agar menghasilkan kinerja yang maksimal.

Kamera Pengawas Canggih dengan Konektivitas 4G dari Panasonic

Baru-baru ini, sebuah produsen eletronik asal negara Jepang yang tergolong sangat besar dan popular menciptakan sebuah perangkat elektronik baru yang berupa kamera pengawas. Produsen elektronik yang berbasis di Kadoma, Prefektur Osaka, Jepang tersebut bahkan telah memperkenalkan kamera pengawas yang canggih dengan konektivitas jaringan akses data tercepat saat ini yakni 4G LTE. Diketahui perangkat kamera pengawas yang memiliki koneksi data tercepat merupakan yang pertama di dunia. Untuk namannya Panasonic memberikan nama Nubo. Kamera pengawas yang canggih ini akan bekerja secara mandiri tanpa membutuhkan konektivitas jaringan wireless atau Wi-Fi seperti kamera pengawas kebanyakan saat ini.

Sesuai informasi yang dilansir dari laman Liliputing melalui Autotekno Sindonews, Selasa (17/3/2015) menyatakan bahwa ntuk masalah konektivitas jaringan data mereka telah menyediakan satuan paket data. Dengan harga mulai dari 7-10 dollar perbulan. Paket data tersebut juga sudah termasuk dengan cara menyimpan data perminggu yang dapat menampung hingga 250 notifikasi.

Sedangkan untuh banderol harga dari kamera Nubo buatan Panasonic ini dihargai sebesar USD 249 atau jika dikonversikan ke mata uang kita akan setara dengan Rp. 3.2 juta. Tetapi jika masuk di Indonesia pasti akan terkena pajak sehingga harganya akan lebih mahal. Kemampuan kamera pengawas buatan Panasonic ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain konektivitas data yang sangat cepat, kamera pengawas ini juga dapat bertahan dalam segala jenis cuaca yang ada. Dengan kondisi tersebut maka membuat kamera ini tidak perlu penyesuaian khusus apabila ditempatkan di dalam maupun luar ruangan. Kamera pengawasi ini juga dilengkapi dengan baterai tambahan.

Diketahui provider yang menyediakan paket data dari kamera pengawas ini adalah Vodafone yang memiliki paket paling mahal USD 60 dengan layanan backup cloud storage perbulannya yang sanggup menampung 2.500 notifikasi. Baca juga Main Game Multiplayer Online di PS4 Gratis dan Situs Untuk Jual Sampah Elektronik.

Top