Penampakan Smartphone HTC One E9 Terbaru

Penampakan Smartphone HTC One E9 Terbaru – Berbagai produsen gadget atau smartphone yang ada di dunia saat ini memang tak terlepas dari persaingan ketat. Mereka haruslah menciptakan smartphone terbaru yang memiliki keunggulan dari sisi inovasi atau teknologi agar mendapatkan perhatian serta mendapatkan tempat khusus di hati konsumen. Umumnya berbagai produsen gadget atau smartphone yang ada di dunia ini menghadirkan berbagai macam handset terbarunya dengan tujuan agar lebih memberikan kebutuhan yang maksimal dalam alat komunikasi yang konsumen inginkan.

Penampakan Smartphone HTC One E9 Terbaru

Baru-baru ini beredar kabar bahwa peta persaingan smartphone Android kelas atas akan lebih ramai lagi karena sebuah produsen smartphone dari Taiwan yakni HTC akan segera mengeluarkan produk terbaru andalannya. Dari informasi yang beredar smartphone terbaru buatan HTC tersebut akan memiliki nama HTC One E9. Nah seperti apakah spesifikasi yang dibawa oleh HTC One E9 terbaru ini?

Dari informasi yang beredar memang smartphone ini belum resmi diperkenalkan oleh HTC. Namun diketahui smartphone ini telah terdeteksi di salah satu media elektonik dunia maya wilayah negeri bambu, Cina. Situs tersebut adalah TENAA Cina yang merupakan situs lembaga administrasi untuk produk-produk elektronik. Dimana di situs tersebut sama seperti situs Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika yang dikelola oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. Maka dari itu seluruh pengguna internet akan dengan mudahnya mengetahui spesifikasi yang dimiliki oleh HTC One E9 ini.

Diketahui dari situs tersebut, smartphone terbaru andalan HTC ini memiliki ukuran layar sebesar 5.5 inci dengan resolusi super besar yakni 2K atau 2660 x 1440 pixel. Sedangkan untuk jeroannya smartphone ini bakal memiliki CPU Octa Core yang diperkirakan berkecepatan 2 GHz buatan MediaTek. Meski informasi mengenai spesifikasi HTC One E9 ini masih terbatas. Namun penggemar smartphone HTC mengharapkan smartphone ini memiliki RAM 3 GB, memori internal 32 GB dan kamera beresolusi tinggi yang mencapai 20 MP. Selain itu diperkirakan smartphone ini juga telah mengusung jaringan akses data tercepat yakni 4G dan sistem operasi Android terbaru yakni Android Lollipop 5.0. Baca juga Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Active dan Vaio Phone ponsel terbaru dari Vaio.

Top