Nokia Akan Kembalikan Aplikasi Here Maps di iOS

Nokia Akan Kembalikan Aplikasi Here Maps di iOS – Meskipun brand Lumia sudah beralih tangan di perusahaan computer terkemuka yakni Microsoft. Namun ternyata sang empu dari smartphone Windows Phone atau biasa disebut Lumia yang pertama kali dibuat oleh Nokia, ternyata perusahaan alat telekomunikasi asal Finlandia ini tidak ikut terbawa arus dengan persaingan yang terjadi antara Microsoft dengan Apple.

Nokia Akan Kembalikan Aplikasi Here Map di iOS

Baru-baru ini diketahui bahwa Nokia telah kembali meluncurkan aplikasi peta andalan mereka yakni Here Maps untuk berbagai macam perangkat smartphone Apple yakni iPhone serta iPad. Setelah sebelumnya Nokia sempat menarik aplikasi peta andalan mereka sejak tahun 2013 lalu yang mana mengalami kegagalan sistem atau terdapat bug untuk iOS versi 7.

Peluncuran ulang aplikasi peta yang tergolong handal dan mumpuni ini telah dilakukan dengan sebaik-baiknya dan dikatakan bahwa aplikasi ini telah dipulihkan sehingga dapat digunakan dengan maksimal. Pihak Nokia berujar bahwa setelah menghadirkan aplikasi peta Here Maps di Android yang terlebih dahulu dengan versi aplikasi yang dapat digunakan dengan baik. Maka kini giliran pengguna smartphone Apple yang memiliki sistem operasi iOS dimana mereka dapat menggabungkan aplikasi Maps melalui tempat yang telah ditampilan

Lebih lanjut lagi dikatakan oleh pengembang aplikasi peta Here Maps dari Nokia ini sama sekali berbeda dengan versi sebelumnya yang telah tersedia di App Store beberapa saat lalu. Perubahan yang dikembangan dengan sangat maksimal menghasilkan aplikasi peta Here Maps yang diperuntukan pada lingkungan sistem iOS. Sehingga fitur dan nuansa yang dihasilkan pada penggunaan aplikasi peta buatan Nokia ini dapat sangat optimal sesuai dengan harapan penggunanya.

Bahkan kemampuan aplikasi ini dapat dimaksimalkan dengan sistem navigasi offline atau tanpa sambungan data sekalipun. Tetapi dapat merasakan fitur yang unggul dari aplikasi peta ini yakni mulai dari kemampuan navigasi suara yang maksimal dan juga memiliki fitur turn by turn alert yang khas seperti aplikasi peta lainnya. Bagaimana berniat untuk mencoba? Segera buka App Store di perangkat iOS anda. Baca juga Program Bonus Pulsa Menggiurkan dari Indosat dan Lenovo MIIX 3, Harga 4,9 Jutaan.

Top