Mau Antri Gak Bikin Bete? Qdone Jawabannya

Qdone Membuat Antri Lebih Nyaman ­- Saat ini perkembangan teknologi dan inovasi yang terbaru memang telah ditemukan. Berbagai perkembangan teknologi dan inovasi yang temukan tersebut nyatanya sedikit banyak dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan manusia dalam melakukan suatu aktifitasnya.

Mau Antri Gak Bikin Bete, Qdone Jawabannya

Baru-baru ini diketahui ada sebuah aplikasi yang memudahkan antri pada suatu layanan menjadi lebih gampang dan nyaman. Aplikasi tersebut dikembangkan oleh sekelompok developer asal Depok, Indonesia yang menjanjikan solusi antri menjadi lebih asik dang ga bikin bête. Diketahui aplikasi tersebut memiliki nama Qdone yang merupakan sistem antrian online.

Sebelumnya telah kita ketahui bersama bahwa mengantri pada suatu layanan publik yang begitu ramai dan panjang memang membuat kesal atau ‘bete’. Bahkan bukan hanya waktu saja yang terbuang percuma, pengantri sering tidak mengetahui kepastian kapan giliran antriannya tiba dan yang terburuk setelah mengantri maka jatah suatu produk atau layanan sudah habis ataupun tutup. Maka dari itu untuk menanggulanginya diciptakanlah aplikasi Qdone yang memberikan sistem antrian online lebih nyaman dan aman.

Dengan menggunakan aplikasi ini membuat pengguna akan dapat lebih memanfaatkan waktu antrian dengan kegiatan lainnya. Bahkan dapat memangkas waktu antrian customer suatu layanan dan juga tidak akan membuang tenaga yang berlebihan saat mengantri dengan cara biasa. Sesuai deskripsi yang dihadirkan disitus social media ternama yakni Facebook di fans page Qdone.id, dmenyebutkan bahwa aplikasi ini dapat dimanfaatkan oleh perusahaan yang memiliki sistem antrian suatu pelayanan dengan cara biasa sehingga sistem antrian oline ini akan lebih disukai oleh pengguna dari perusahaan yang ada tersebut.

Sang pendiri Qdone Solusino yakni Fauzi Ishak menyatakan bahwa User dapat melakukan antrian yang sesuai dengan kategori yang diperlukan oleh user dalam satu waktu, mereka dapat mengambil antrian dimanapun kapan pun dan sekaligus dapat mengontrol antrian mana saja yang dapat lebih memiliki prioritas lebih tinggi.

Diketahui sistem kerja antrian online tersebut merupakan Real Time atau nyata sesuai dengan waktu sebenarnya. Saat ini ada 5 kategori layanan publik yang tersedia di Qdone, yakni Health, Telecomunication, Government, Service, Automotives dan Financial. Meski begitu Qdone ini masih merupakan aplikasi pengembangan lebih lanjut, agar dapat memberikan sistem antrian online yang benar-benar sesuai dengan fungsinya dan dapat melayani publik dengan baik. Rencananya aplikasi ini akan tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Baca jugaPeringkat Kecepatan Internet Indonesia Kembali Melorot dan Cyanogen Bakal Jajaki Smartfren Android 4G.

Top