Lumia 435 Digeber dengan Harga Super Murah. Serbu…!!!

Lumia 435 Harga Super Murah – Kawan Begawei sedang membidik smartphone dengan harga murah? Coba lebih dekat ke halaman ini, karena Begawei punya info menarik untuk anda. Adalah Microsoft Lumia 435 Dual SIM, yang bisa anda masukkan dalam list pilihan anda. Smartphone yang resmi hadir di Indonesia sejak 13 Maret 2015 ini, siap anda beli dengan harga yang super duper terjangkau. Di balik harga yang terjangkau itu, anda juga akan disuguhi kemampuan yang mumpuni. Sebuah tawaran yang menarik bukan?

promo super murah Lumia 435 Dual SIM

Microsoft Lumia 435 Dual SIM dipasarkan di Indonesia dengan harga ritel Rp1.099.000. Harga tersebut sudah termasuk begitu terjangkau kan? Nah, istimewanya, handset tersebut masih bakal bisa anda dapatkan dengan potongan harga yang cukup besar, sehingga tinggal menyisakan angka Rp 799.000 dengan syarat dan ketentuan yang diberlakukan. Dahsyat kan? Promo eksklusif Lumia 435 Dual SIM tersebut, hanya berlaku untuk kawan Begawei yang melakukan pembelian secara online. Dengan cicilan 0% hingga 12 bulan, anda bisa melakukan pembelian di Online Partner Microsoft. Mereka adalah BliBli, Dinomarket, Lazada, Bhinneka, Cipika, Erafone, Okeshop, GlobalTeleshop. Selain itu anda bisa menikmati tawaran menarik ini di pusat-pusat penjualan ponsel, yang menggunakan Kartu Kredit BCA, BRI, CIMB NIaga, OCBC NISP dan Mandiri. Lalu, handset seperti apa yang ditawarkan melalui promo eksklusif yang luar biasa menarik ini?

Dengan harga yang begitu terjangkau, Microsoft Lumia 435 Dual SIM hadir dengan pilihan warna hijau, oranye cerah, putih dan hitam. Anda akan bebas mengexplore aplikasi-aplikasi menarik melalui layar berukuran 4 inci. Sementara itu, dapur pacunya bekerja dengan prosessor dual core dengan clock speed 1.2 GHz dan RAM 1GB. Internal memori berkapasitas 8 GB, kamera utama 2 MP dan kamera sekunder VGA, juga melengkapi handset dengan performa menarik ini.

Menariknya lagi, melalui Lumia 435 Dual SIM, Microsoft menyediakan penyimpanan data di cloud secara gratis dengan kapasitas hingga 30GB di One Drive. So, kawan Begawei yang memang punya begitu banyak file digital, tak perlu khawatir lagi file-file anda akan tercecer.

Bagaimana menurut anda, kawan Begawei? Tertarik? Tak perlu berpikir panjang lagi, karena promo ini hanya akan tersedia sejak 13 Maret hingga 31 Maret 2015. Jangan sampai ketinggalan ya…!!! Baca juga Spesifikasi dan Harga Microsoft Lumia 435 Dual dan Tak Bisa Menahan Keinginan SMS Saat Nyetir.

 

 

Top