Lenovo MIIX 3, Tablet-PC Murah

Lenovo MIIX 3, Harga 4,9 Jutaan – Perkembangan teknologi sekarang ini memang begitu pesat. Maka untuk sekedar menyesuaikan kebutuhan dan kemampuan kocek untuk mendapatkan gadget yang anda perlukan, bukan merupakan hal yang sulit lagi. Nah, kawan Begawei yang sedang mengincar tablet baru, Begawei punya referensi buat anda. Gadget yang satu ini tak sekedar tablet, karena mengusung kemampuan yang oke. Namun untuk sekedar memboyongnya ke meja anda, tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena harganya begitu terjangkau. Penasaran? Begawei punya infonya untuk anda.

Lenovo MIIX 3 tablet pc murah

Baru-baru ini, Lenovo menghadirkan tablet yang bisa juga dipakai sebagai notebook. Adalah Lenovo MIIX 3, Tablet-PC yang diklaim punya berbagai kelebihan. MIIX 3 adalah tablet yang membawa  Windows 8.1 sebagai sistem operasinya, dengan mengusung layar full HD selebar 10,1 inci.

“Di Indonesia, MIIX 3 hanya tersedia dalam ukuran 10,1 inci dengan warna hitam.” Demikian ujar Manager Lenovo,  Capriana Natalia.

Bicara soal kelebihan, pihak Lenovo mengatakan bahwa salah satu kelebihan dari Lenovo MIIX 3 adalah massanya yang hanya 549 gram. Jadi, kawan Begawei tak perlu khawatir, karena gadget yang satu itu akan begitu mudah dibawa kemana-mana dan tidak ribet pastinya. Lenovo juga menjual tablet ini bersamaan dengan folio case dan bluetooth keyboard. Dengan begitu, anda juga dapat menggunakan MIIX 3 layaknya sebuah notebook mini. Stylish bukan?

Selain membawa desain yang atraktif, Lenovo MIIX 3 dilengkapi dengan fitur-fitur handal. Bahkan bisa dibilang, hanya dengan satu gadget saja, kawan Begawei akan mendapatkan sebuah alat kerja, sekaligus alat yang mengcover kebutuhan hiburan. Hal itu terlihat dari fitur Bing yang disematkan pada tablet tersebut. Search engine besutan Microsoft ini, Lebih menekankan dirinya sebagai Decision Engine, menjadikan Bing memiliki hasil pencarian yang lebih detail dan terperinci. Keberadaan kamera web-cam 2 MP di bagian depan Lenovo MIIX 3, juga membuatnya bisa digunakan untuk berkomunikasi via video-call. Melengkapi kemampuannya sebagai sarana hiburan, MIIX 3 ternyata juga tahan dipakai internetan hingga 7 jam, dengan browsing melalui Wi-Fi. Seru kan?

Sementara sebagai alat kerja yang mumpuni, Lenovo MIIX 3 juga dilengkapi dengan fasilitas langganan Office 365 selama satu tahun. Office 365 adalah Office yang diklaim menjadi yang terbaik saat ini. Lalu bagaimana soal tenaga? Yuk kita intip dapur pacunya untuk melihat seberapa besar tenaganya.

MIIX 3 dimesini dengan mesin empat inti atau quad-core, yang menggunakan prosessor Intel Atom Processor Z3735F. Komponen tersebut bekerjasama dengan RAM 2 GB. Sementara itu untuk penyimpanan data, Lenovo memberikan memori internal 64 GB pada MIIX 3. Penasaran dengan harganya?

Dengan spesifikasi yang berkualitas, Lenovo MIIX 3 dilempar ke pasaran Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau. Banderol harganya adalah Rp 4.999.000.

“Kami sengaja membuat MIIX 3 sebagai tablet dengan harga yang lebih terjangkau dengan harapan akan ada lebih banyak orang di Indonesia yang dapat menggunakan produk Lenovo,” kata Country General Manager Lenovo Indonesia Rajesh Tandani. Baca juga Vendor Jam Tangan Pintar yang Menjadi Jawara Tahun 2014 dan Kelelahan Bekerja di Pabrik iPhone, Tian Meninggal Dunia.

 

 

Top