Lenovo A6000 Resmi Sambangi Indonesia Lewat Flash Sale

Lenovo A6000 Hadir Melalui Flash Sale di Lazada – Persaingan di pasaran smartphone semakin pelik saja. Masing-masing vendor berusaha menyuguhkan produk dengan berbagai macam kelebihan. Hal tersebut, tidak lain dan tidak bukan merupakan usaha untuk menarik perhatian para penggila gadget.

lenovo a600 resmi hadir di indonesia melalui flash sale

Harga yang bersaing juga menjadi salah satu strategi bagi para vendor untuk menggaet hati konsumen. Bicara soal strategi, kali ini melalui Lenovo memilih flash sale sebagai strategi pemasarannya. Kali ini, perusahaan yang berbasis di China itu melakukan flash sale atau penjualan cepat untuk tipe A6000. Flash sale ini juga menandai penjualan resmi smartphone low-end besutan Lenovo itu di Indonesia.

Adalah toko online Lazada, yang melakukan penjualan cepat Lenovo A6000. Diberlakukan mulai Kamis, 19 Maret 2015 pukul 10.00 WIB, flash sale tersebut juga memberikan tawaran-tawaran menarik lainnya. Kawan Begawei yang menjadi 10 pembeli di urutan pertama, bakal mendapat smartphone gratis. Lazada sendiri menyediakan 12 unit smartphone gratis.  Dua unit gratis lainnya, adalah hadiah langsung untuk anda yang memberikan komentar terbaik pada halaman Facebook Lazada. Menarik kan? Lalu, bagaimana caranya untuk bisa gabung bersama flash sale Lenovo A6000 ini?

 

Yang jelas, untuk kawan Begawei yang tertarik mengikuti program ini, harus mendaftarkan email anda ke Lazada terlebih dahulu. Setelah itu, para peserta nantinya juga akan mendapatkan voucher potongan harga. Dalam flash sale tersebut, Lenovo A6000 bakal dibanderol dengan harga Rp. 1.499.000 saja.

 

Tentunya ini menjadi kesempatan yang bagus untuk anda, terutama yang memang membidik smartphone baru dengan berbagai keunggulan. Lenovo A6000 sendiri menggunakan 4G LTE sebagai koneksi andalannya. Desainnya didukung dengan layar HD 5 inci. Sementara itu, di dapur pacunya terdapat RAM berkapasitas 1 GB, yang berkolaborasi dengan prosessor quad-core 1,2GHz Snapdragon 410 dan Android 4.4 KitKat. Sementara itu, Adreno 306 hadir sebagai pengatur grafisnya. Tersedia juga internal memori 8 Gb, kamera utama 8 MP dan kamera sekunder 2 MP. Lenovo A6000 mulai dirilis di Consumer Electronic Show 2015 di Las Vegas, AS.  Baca juga Spesifikasi dan Harga Lenovo A6000 dan Lenovo A6000 smartphone murah berteknologi 4G.

Top