Laptop Gaming dari Lenovo Berukuran Tipis

Lenovo Z40-72, Laptop Gaming Tipis – Saat ini memang kebutuhan game semakin meningkat seiring dengan semakin bertumbuhnya industri game di dunia, khususnya akan kebutuhan game dengan perangkat komputer. Dengan kondisi tersebut maka membuat berbagai produsen perangkat computer segera menciptakan produk terbarunya agar dapat memenuhi kebutuhan konsumen. Lenovo adalah salah satunya yang memanfaatkan kondisi tersebut. Perusahaan yang merupakan sebuah produsen PC terbesar di Cina tersebut diketahui menciptakan sebuah perangkat komputer jinjing baru yang memiliki ketangguhan untuk kebutuhan gaming saat ini. Produk terbaru Lenovo tersebut adalah Lenovo Z40-72 yang mana merupakan sebuah notebook baru dalam menjawab tantangan perangkat komputer jinjing saat ini.

Laptop Gaming dari Lenovo Berukuran Tipis

Meskipun laptop Lenovo terbaru ini merupakan sebuah notebook gaming tetapi ukuran yang dimili tidaklah jauh berbeda dengan notebook standar lainnya. Bahkan diketahui laptop buatan Lenovo ini memiliki desain yang tipis dibandingkan dengan notebook gaming lainnya. Dari informasi yang ada Lenovo Z40-72 ini memiliki spesifikasi desain dengan bobot yang hanya seberat 2.4 kg dengan ketebalan yang hanya kurang dari 1 cm. Wow, sangat tipis bukan?

Lenovo Z40-72 ini diketahui dilengkapi dengan sebuah port USB versi 3.0, dua port USB versi 2.0, port VGA dan HDMI serta sebuah slot SD Card. Tidak ketinggalan laptop gaming ini memiliki port audio 3.5 mm yang mana pada perangkat onboard kartu sound sistemnya telah ditanamkan Dolby Home Theater yang dapat menghasilkan suara berkualitas meskipun hanya mengandalkan speaker bawaam. Didukung dengan layar berteknologi panel TN dan Glossy Surface berukuran 14 inci dengan resolusi 1366 x 768 pixel berasio 16:9 akan menghasilkan interface yang cukup memberikan kenyamanan pada mata pengguna.

Sedangkan untuk jeroannya Lenovo Z40-72 ini dibekali dengan processor handal buatan AMD yakni AMD A10-7300 with APU yang merupakan generasi processor AMD kelas Kaveri, di mana di dalamnya sudah ditanamkan VGA onboard Radeon R6M225DX. Laptop gaming ini pun memiliki dukungan memori RAM 4GB dengan memori hard disk sebesar 1 TB. Dengan spesifikasi tersebut maka membuat laptop gaming Lenovo ini mudah untuk melibas game 3D berat terbaru saat ini. Baca juga Xenom Rilis Notebook Gaming Berprocessor Intel dan Laptop Lenovo untuk Para Pebisnis.

  • dick

    kebutuhan game semakin meningkat seiring dengan semakin bertumbuhnya
    industri game di dunia, khususnya akan kebutuhan game dengan perangkat
    komputer. Tapi bagi anda yang masih setia dengan game android anda dan anda mengalami lag atau masalah macet di game 3D anda. Mungkin referensi tambahan ini bisa membantu anda

Top