Laptop Baru Lenovo untuk Para Pebisnis

Laptop Lenovo untuk Para Pebisnis – Selain berjalan di lini smartphone, Lenovo juga memang membesut produk-produk sarat teknologi lainnya. Bahkan, dalam acara Lenovo Think Forward 2015 – Solution Day For Manufacture baru-baru ini, perusahaan tersebut meluncurkan banyak produk baru secara bersamaan. Kali ini, perusahaan yang berbasis di China itu menyasar para pebisnis dengan produk-produk baru itu. Adalah produk-produk seperti server, workstation, PC, laptop, serta tablet, yang mereka luncurkan pada kesempatan ini. Tak kurang dari 10 jenis produk baru dihadirkan melalui acara tersebut.

Lenovo ThinkPad laptop untuk pebisnis

Produk-produk laptop Lenovo yang masuk dalam seri ThinkPad itu, punya banyak keunggulan, termasuk pada fitur keamanannya. ThinkPad dibesut dengan fitur kemanan, yang memang dikhususkan bagi perangkat-perangkat untuk para profesional. ThinkPad sebagai produk enterprise, berbeda dengan produk consumer biasa. Fitur keamanan yang ada di dalamnya harus punya integritas terhadap sistem lain yang lebih tinggi,  ketimbang produk konsumen biasa. Selain itu, produk enterprise juga harus lebih tahan banting agar data di dalamnya dapat terlindungi secara aman. Demikian seperti dijelaskan Azis Wonosari, Technical Manajer Lenovo Indonesia.

Dari sekian banyak produk baru ThinkPad , terdapat tiga produk laptop, yang mengusung inovasi desain yang sangat cocok dengan para pebisnis profesional. Ketiganya adalah ThinkPad X1 Carbon, ThinkPad Yoga dan ThinkPad Helix.  Pihak Lenovo mengklaim bahwa perubahan gaya hidup pengguna dari kalangan bisnis, telah mendorong evolusi pada desain ThinkPad. Seperti apa spesifikasi ketiganya? Begawei punya bocorannya buat anda.

ThinkPad X1 Carbon merupakan ultrabook untuk keperluan bisnis yang memiliki berat tak lebih dari 1,4Kg. So, anda yang memang memiliki mobilitas yang tinggi ke ruang-ruang bisnis bersama relasi, tidak bakal kesusahan untuk membawa handset yang satu ini. Spesifikasi utama dari desain  ultrabook yang satu ini terdiri dari layar IPS 14-inci WQHD Multi Touch dengan IPS. Sementara itu, dapur pacunya dimotori oleh prosessor Intel Core i7-4600U, RAM sebesar 8GB, serta didukung oleh sistem operasi Windows 8.1 Pro.

Beralih ke ThinkPad Yoga, kawan Begawei bakal bertemu dengan perangkat dengan desain flip and fold. ThinkPad Yoga hadir dengan layar 12,5-inci dengan proteksi Corning Gorilla Glass dan pilihan layar HD IPS atau FHD IPS untuk menjalankan Windows 8.1.

Sementara itu, ThinkPad Helix adalah perangkat bisnis yang menggunakan desain “rip dan flip”. Dengan desain tersebut, ThinkPad Helix dapat menjelma menjadi tablet 11,6-inci yang stylish. Cukup dengan memisahkan layar dari base-nya yang juga merupakan keyboard. Perangkat yang satu ini pastinya punya fungsi yang begitu fleksibel pula.

Dengan ketiga perangkat tersebut, pengguna bakal bisa menikmati kombinasi pengalaman menakjubkan dan desain yang stylish, untuk memenuhi kebutuhan konsumen di kalangan bisnis. Menarik kan? Baca juga Lenovo MIIX 3, Harga 4,9 Jutaan dan Cara Meenghapus Superfish dari Lenovo.

 

 

 

Top