Inikah Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Active?

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Active – Samsung memang tak henti-hentinya memberikan inovasi dan teknologi terbaru untuk memenuhi kebutuhan konsumen di dunia. Setelah beberapa saat lalu produsen gadget dan alat elektronik yang berpusat di Korea Selatan ini telah sukses meluncurkan smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge, yang membuat penggemar Samsung bergembira. Maka saatnya mereka menggarap smartphone varian Galaxy S tertinggi yang terbaru ini dengan versi yang lebih tangguh yakni sanggup bertahan dari air, debu dan guncangan. Hal ini dikarenakan smartphone terbaru Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge tidak seperti smartphone tangguh dari Samsung sebelumnya yakni Samsung Galaxy S5 yang memiliki ketahanan dalam resapan air (Water Resistance). Oleh karena itu mereka menciptakan smartphone Android tertinggi mereka dengan versi yang tangguh. Diketahui dari informasi yang beredar saaat ini smartphone baru Samsung akan memiliki nama Samsung Galaxy S6 Active dan memiliki nomor model SM-G890.

Inikah Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Active

Smartphone Samsung ini bakal menawarkan kekuatan fisik yang lebih tangguh dari versi standarnya. Di mana akan lebih tahan dari debu, air dan guncangan. Kabarnya Samsung Galaxy S6 Active ini bakal menawarkan dukungan slot MicroSD dan baterainya dapat dilepas. Bahkan rumornya baterai dari Samsung Galaxy S6 Active ini akan lebih besar yakni mencapai 3.500 mAH, yang tentunya jauh lebih besar dibandingkan varian standarnya yang hanya mencapai 2.550 mAh.

Lebih lanjut lagi karena smartphone ini anti air maka ukurannya akan sedikit lebih besar dibandingkan dengan versi standarnya karena beberapa casing pelindung yang diciptakan pada Samsung Galaxy S6 Active ini.

Untuk spesifikasinya bisa dipastikan Samsung Galaxy S6 Active ini tidak akan memiliki perbedaan yang berarti dengan versi standarnya yakni memiliki ukuran layar 5.1 inci dengan resolusi layar 2K. Processornya juga akan menggunakan CPU Octa-core Exynos 7420 dengan dukungan RAM LDDR4 sebesar 3 Gb dan kartu graifs Mali-T760. Namun untuk waktu perilisannya sayang sekali belum diketahui lebih lanjut. Baca juga Vaio Phone ponsel terbaru dari Vaio dan Sony Xperia E4 Resmi Dijual di Indenesia.

  • Chusni Mubarok

    gan boleh nanya hp samsung galaxy s6 udah dirilis diindonesia apa belum???kalo udah harganya berapa?

Top