Ini yang Membuat Apple Watch Tak Ada Duanya

Kelebihan-kelebihan Apple Watch – Kali ini kita bicara soal jam tangan pintar ala Apple. Raksasa teknologi itu, sebenarnya sudah memperkenalkan Apple Watch pada pertengahan September 2014 lalu. Tapi sayangnya, pada kesempatan tersebut Apple belum menjelaskan secara detail, spesifikais yang diusung oleh perangkat tersebut. Namun misteri itu sudah cukup terjawab, karena pada Senin, 9 Maret 2015 waktu setempat, Apple menggelar acara peluncuran besar-besaran untuk produk terbarunya itu. Melalui perangkat buatan Apple, seperti MacBook, iMac, dan iPhone, para penggemar Apple pun bisa melakukan live streaming.

keajaiban Apple Watch

Euforia peluncuran Apple Watch, rasanya tak berlebihan, karena perangkat tersebut diklaim punya banyak sekali kelebihan. Bahkan, keunggulan-keunggulan Apple Watch, membuat dirinya menjadi tak ada duanya di dunia. Kira-kira apa saja ya keunggulan-keunggulan yang dimaksud?

Membuat dan menjawab panggilan.

Melakukan atau menjawab panggilan menggunakan jam tangan, kini bukan hal yang mustahil lagi. Bahkan, hal teknologi tersebut memang sudah lama ditunggu oleh para gadget freak di seluruh dunia. Bahkan apple Watch membuat hal tersebut lebih simple. Bagaimana tidak? Jika dengan smarttwatch Android, anda masih harus mengandalkan smartphone untuk membantu smartwatch melakukan panggilan, tidak dengan Apple Watch. Perangkat canggih ini, mampu menjawab atau melakukan panggilan tanpa bantuan iPhone.

Sistem Navigasi Instan

Apple Watch dilengkapi dengan Digital Crown. Yang satu ini bisa disebut sebagai senjata andalan milik jam tangan pintar ala Apple. Apa kehebatannya sehingga menjadi begitu diandalkan?

Layar dari Apple Watch terlalu kecil, sehingga dapat menghasilkan tampilan yang mengecewakan jika mengandalkan touchscreen saja. Misalnya, ketika kawan Begawei melakukan zoom dengan jari. Hasilnya? justru seluruh layar akan tertutup kan? Karena itulah, Apple menambahkan tombol putar. Digital Crown yang berbentuk seperti putaran jam tangan ini, bisa memperbesar tampilan aplikasi dan berpindah dari satu menu ke menu lain lebih mudah. Great…!!!!

Tampilannya Tidak Membosankan dengan Wallpaper Animasi.

Pada kebanyakan jam tangan pintar yang beredar, tampilan awalnya akan menggunakan tampilan ala jam tangan biasa. Tapi, tidak dengan Apple Watch. Anda bisa memasang animasi beresolusi tinggi, sebagai tampilan muka dari perangkat ini. Membosankan? Pastinya tidak lagi kan? Pilih saja wallpaper animasi favorit anda. Berbeda dengan smartwatch milik Android, Wallpaper animasi yang bisa dengan mudah dimodifikasi inilah, yang belum ada di smartwatch Android. Yang pengguna temukan di smartwatch Android hanyalah wallpaper statis atau diam. Menarik bukan? Baca juga Sony Xperia E4 Resmi Dijual di Indenesia dan Notebook Terbaru HP Tertipis dan Teringan di Dunia.

 

 

 

 

 

Top