HTC Siapkan Tablet Terbarunya

HTC Siapkan Tablet Terbarunya – Sebuah perusahaan perangkat telekomunikasi dan elektronik multinasional yang berasal dari Taiwan yakni HTC Corporation kini bersiap menciptakan produk terbarunya yang berbeda dengan produk-produk andalan sebelumnya. Produk terbaru HTC tersebut merupakan perangkat tablet.

HTC Siapkan Tablet Terbarunya

Setelah sebelumnya HTC sudah cukup sukses dengan berbagai produk smartphone HTC yang cukup laris di pasar teknologi global. Kini perusahaan yang berasal dari Taiwan tersebut akan memproduksi tablet HTC dan bersiap untuk meluncurkan produk terbaru mereka ini. Memang untuk kiprah HTC pada segmentasi produk Tablet di dunia tak berjalan mulus seperti produk smartphone HTC yang ada. HTC tercatat sempat meluncurkan perangkat tablet sebelumnya yang bernama HTC Flyer, tetapi pemasarannya memang tak begitu memuaskan. Nah seakan masih penasaran dengan pasaran perangkat gadget berlayar lebar, pada tahun 2015 ini HTC akan meluncurkan produk tablet terbarunya.

Sekedar informasi bahwa sebelumnya HTC memang memiliki peran yang cukup penting pada pengembangan tablet Nexus 9 di tahun 2014 lalu. Namun pada saat itu diketahui HTC belumlah merilis produk tablet terbarunya.

Pada tahun 2015 ini menjadi momentum HTC untuk mengenalkan tablet andalan buatan mereka. Dimana ditahun ini mereka kembali mencoba peruntungannya yang diharapkan bisa mendapatkan pemasaran tablet yang baik di pasar teknologi global. Diketahui bahwa saat ini HTC bersiap untuk mengenalkan produk tablet ini segera.

Dari informasi yang berhembus dikatakan bahwa tablet terbaru buatan HTC akan memiliki nama HTC T1H namun masih belum diketahui bentuk fisik secara pastinya. Tetapi menariknya rumor mengenai spesifikasi yang diusung tablet HTC tersebut sudah mulai beredar.

Salah satunya adalah dari segi layarnya, dimana sesuai informasi yang dilansir dari laman Phone Arena yang dikutip KompasTekno, Sabtu (28/3/2013) menyatakan bahwa tablet HTC ini akan disinyalir memiliki ukuran bentang layar yang lebar yakni 8.9 inci dengan dukngan resolusi yang tergolong tinggi yaitu 2.048 x 1.530 pixel.

Untuk spesifikasinya pun akan ditenagai dengan jeroan yang handal mulai dari CPU Allwinner H8 yang memiliki 8 inti dengan kecepatan masing-masing mencapai 2.2 Ghz dan dikombinasikan dengan GPU Power VR. Serta memiliki dukungan memori RAM mencapai 2 GB. Baca juga SPC P1 Nuvo Hadir dengan Harga Terjangkau dan Zenfone 3 Akan Dilengkapi Sensor Sidik Jari.

Top