Game Fast & Furious Legacy, Resmi Dirilis!

Game Fast & Furious Legacy Resmi Dirilis – Masih ingatkah anda dengan film mengenai balap mobil yang sangat menegangkan dan dibumbui oleh berbagai adegan diluar balap yang dibintangi oleh mendiang Paul Walker yakni Fast & Furious yang telah sampai pada edisi ke 6 sebelumnya? Saat ini film terbaru Fast & Furious 7 yang akan ditayangkan beberapa saat lagi di berbagai bioskop ternama di Indonesia tetap akan dibintangi oleh Paul Walker, Van Diesel, Dwayne Johnson dan lain sebagainya akan menjanjikan cerita yang lebih menarik dan lebih menegangkan. Menariknya selain merilis film Fast & Furios 7 yang terbaru, ternyata sebuah game mengenai yang memiliki hubungan dengan film terbaru juga digarap oleh perusahaan produksi game ternama di dunia yakni Kabam yang didirikan pada tahun 2016 silam oleh Kevin Chou dan kawan-kawan.

Game Fast & Furious Legacy, Resmi Dirilis!

Game tersebut memiliki nama Fast & Furious : Legacy yang mana memberikan permainan balapan mobil seperti film aslinya yakni Fast & Furious namun tidak sekompleks film asli tersebut. Aksi kejar-kejaran dengan kecepatan tinggi pun pun tetap menjadi yang utama dalam game resmi Fast & Furious tersebut.

Baru-baru ini diketahui bahwa game ini telah dirilis secara resmi oleh Kabam dimana game Fast & Furious : Legacy ini teredia untuk berbagai perangkat Android maupun iOS. Pada game ini memang dibuat hampir serupa dengan film aslinya yang menyajikan permainan balap mobil cukup mendebarkan. Didalam permainan ini pun tersedia berbagai mobil super sport yang dapat dipilih untuk mengikuti kejuaraan yang ada. Selain itu tidak hanya adu cepat saja yang disajikan pada Fast & Furious : Legacy ini tetapi beberapa mode permainan lainnya juga disematkan. Misalnya Drag Race yang merupakan game balap dengan mementingkan waktu tercepat untuk dapat meraih garis finish. Ada pula mode drift yang memberikan permainan balap mobil dengan adu teknik drift untuk mendapatkan skor tertinggi. Selain itu masih banyak lagi mode lainnya. Menariknya game Fast & Furious : Legacy terbaru ini dibanderol gratis untuk berbagai perangkat Android dan iOS. Tetapi untuk beberapa item tambahan nampaknya memiliki sistem berbayar. Baca juga Qdone Membuat Antri Lebih Nyaman dan Aplikasi Android Pengelola Keuangan Terbaik.

Top