Dijual Rp.15 juta, Seperti Apa Walkman Premium Sony?

Walkman Premium Sony, Harga 15 Juta – Kawan Begawei masih ingat dengan Walkman? Tepat sekali…!!! Walkman merupakan perangkat audio besutan Sony. Anda yang sempat menikmati Walkman di sekitar tahun 90-an, pasti akan langsung teringat dengan audio player berbentuk persegi panjang, dengan slot pemutar pita kaset. Pada masanya, perangkat tersebut memang nge-hits. Sangat stylish untuk dibawa mendengarkan musik, dimana pun dan kapanpun.

Walkman NW-ZX2 harga 15 juta

Nampaknya, kesuksesan Walkman saat itu, melatarbelakangi Sony untuk terus menjaga eksistensi Walkman. Sebelumnya, Sony telah menghadirkan juga perangkat audio player modern melalui berbagai tipe. Sebut saja Walkman NWZ-A15 dan kawan-kawannya. Terbaru, Sony akan segera meluncurkan Walkman tipe NW-ZX2 ke tanah air. Eitsss…tunggu dulu! Jangan bayangkan bahwa perangkat tersebut akan se-jadul Walkman keluaran awal. Tipe terbaru walkman ini bakal hadir dengan desain dan teknologi yang begitu menakjubkan. Maka tak heran, jika Sony pun begitu pede melabeli Walkman NW-ZX2 dengan harga Rp. 15 juta. Seperti apa Walkman versi premium itu?

Kawan Begawei yang termasuk Audiophile, alias penikmat audio yang mengutamakan kualitas, pastinya menginginkan tangkapan suara yang jernih dari perangkat audio anda. Hal itu juga yang diunggulkan Sony melalui Walkman NW-ZX2. Kemampuan menakjubkan itu diperoleh dari teknologi High-resolution Ready S-Master HX. Teknologi tersebut dikembangan secara khusus untuk memutar Hi-Res Audio. So, anda akan bisa memperoleh pengalaman mendengarkan audio seperti saat anda mendengarkan audio yang begitu memukau di panggung atau studio rekaman.

“NW-ZX2 mampu mengurangi distorsi dan noise saat mereproduksi wide frequency response untuk menghasilkan pengalaman akustik yang lebih jernih,” jelas Dimas Pramudya Putra, Product Marketing Personal Audio Sony Indonesia.

Selain High-resolution Ready S-Master HX, Sony juga membekali Walkman NW-ZX2 dengan teknologi DSEE HX. Teknologi tersebut memiliki kemampuan untuk dapat meningkatkan tingkat file musik MP3 serta format terkompresi lainnya. Jadi, walaupun file musik yang anda dengarkan berformat MP3 sekalipun, kualitas suara yang anda dengarkan menjadi lebih baik. Walkman NW-ZX2 juga meghadirkan kualitas audio yang prima, dengan mengadopsi lempeng tembaga berlapis emas. Dengan begitu, perangkat ini mampu menghasilkan suara bass yang lebih jelas dan bertenaga. Seru kan? Ingin segera bisa menikmatinya?

Sony akan melepas NW-ZX2 bulan depan, dengan harga Rp 14,999,000. Untuk harga setinggi itu, selain audio berkualitas tinggi, anda juga akan disuguhi OS Android Jelly Bean, konek NFC dan kapasitas storage sebesar 128 GB. Baca juga Main Game Multiplayer Online di PS4 Gratis dan Situs Untuk Jual Sampah Elektronik.

Top