Canon Kuasai Pasar Kamera DSLR Selama 12 Tahun Terakhir

Canon Kuasai Pasar Kamera DSLR Selama 12 Tahun Terakhir – Apakah anda merupakan penggemar hobi fotografi dan setia dengan kamera DSLR yang bermerk Canon? Jika iya, ada kabar baik bagi anda yang memiliki hobi fotografi dengan menggunakan kamera DSLR Canon. Baru-baru ini diketahui bahwa produsen kamera asal negeri sakura yakni Canon telah mengukuhkan dirinya sebagai penguasa pasar kamera DSLR di Dunia selama 12 tahun belakangan ini. Lebih lanjut lagi diketahui Canon merupakan pemimpin pasar kamera digital dengan lensa lepas tukar (Interchangeable Lens) mulai dari tahun 2003 sampai dengan 2014 yang tak bisa diganggu oleh produsen kamera digital lainnya.

Canon Kuasai Pasar Kamera DSLR Selama 12 Tahun Terakhir

Prestasi tersebut didapatkan karena Canon telah mempertahankan dan mengembangkan teknologi kamera DSLR Canon yang mana sangat mengedepankan kebutuhan penggunanya.

Pihak Canon Indonesia melalui Merry Harun selaku Direktur Divisi Canon PT. Datascript pun menyatakan bahwa kebanggaan yang diraih Canon terkait dengan dapat mempertahankan posisi pemimpin pasar kamera digital atau DSLR di tingkat global merupakan sebuah prestasi yang sangat membanggakan. Bahkan di Indonesia sendiri Canon selalu konsisten merajai pasar kamera DSLR Tanah Air. Dengan kondisi tersebut membuat Canon Indonesia dan Canon Global akan selalu memberikan inovasi dan teknologi yang terbaik pada kamera digital buatannya agar memberikan kepuasan yang diinginkan oleh konsumen luas.

Tentu saja prestasi tersebut tak lepas dari kepercayaan konsumen terhadap produk-produk unggulan Canon yang selalu menghadirkian teknologi terbaru yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Bahkan untuk layanan purna jual kamera digital Canon pun memiliki tingkat yang baik dari waktu ke waktu.

Sekedar informasi sejak awal kemunculan kamera digital atau DSLR Canon pertama yakni Canon EOS 300D telah memberikan kamera yang inovativ yang membuatnya sukses memimpin pasar kamera DSLR Global di tahun 2003 silam. Selain Canon menghadirkan kamera digital DSLR yang memiliki kemampuan fotografi terbaik, Canon juga menciptakan kamera videografer yang inovativ yakni Canon EOS 5D Mark II dan dilanjutkan Canon EOS 7D Mark II. Selain itu masih banyak lagi kamera digital DSLR buatan Canon yang memiliki kualitas memukau baik itu untuk pemula maupun professional. Baca juga 88 Juta Masyarakat Indonesia Sudah Akses Internet dan Peringkat Kecepatan Internet Indonesia Kembali Melorot.

Top