Beli PS4 Bisa Dapat Playstation Camera Gratis

Beli PS4 Bisa Dapat Playstation Camera Gratis – Berbagai produsen perangkat elektronik di dunia ini memang memiliki caranya sendiri untuk menggaet konsumennya agar membeli produk-produk andalan yang telah buat dan dipasarkan. Salah satunya adalah produsen perangkat game elektronik yang sudah sangat terkenal saat ini yakni Sony dengan PlayStation 4 (PS4) terbarunya yang di paketkan dengan Playstation Camera agar memberikan penjualan yang dinilai lebih menarik dan dapat menggaet konsumen yang lebih besar.

Bini Beli PS4 Bisa Dapat Playstation Camera Gratis

Sebelumnya diketahui bahwa PlayStation 4 memang memiliki harga yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan Xbox One saat keduannya diluncurkan pada tahun 2013 lalu. Hal tersebut dikarenakan PlayStation 4 hanya dijual dengan paket perangkat PlayStation 4 tanpa dengan tambahan perangkat lainnya. Berbeda dengan Microsoft yang membundling Xbox One menjadi satu paket dengan Kinect sehingga membuat harga Xbox One melambung tinggi melebihi harga yang dibanderol PlayStation 4.

Seperti informasi yang dilansir dari laman Ubergizmo melalui Metronews Teknologi, menyatakan bahwa Microsoft beberapa saat lalu telah memutuskan jejak Sony, sehingga harga Xbox One saat ini tak berbeda jauh dengan PlayStation 4.

Terbukti dengan keputusan tersebut membuat angka penjualan Xbox One semakin meningkat dan lebih baik. Meskipun hingga saat ini penjualan PlayStation 4 masih menguasai perangkat game console yang ada di dunia.

Menariknya dengan tetapkannya keputusan Microsoft tersebut, membuat Sony mencari cara lain yang berbeda. Diketahui saat ini bagi yang tertarik membeli PlayStation 4 terbaru maka pembeli akan mendapatkan perangkat PlayStation Camera dan game The Last of Us Remastered secara gratis. Harga yang dibanderol pun tidak terlalu tinggi yakni seharga US$ 399 atau jika dirupiahkan akan senilai dengan Rp. 5.2 jutaan. Perlu diketahui harga tersebut merupakan harga standar PlayStation 4 yang dibanderol sebelumnya. Menarik bukan?

Sekedar informasi bahwa perangkat tambahan yakni PlayStation Camera yang diberikan pada satu paket penjualan PS4 saat ini dihargai cukup tinggi yakni US$ 60 atau setara dengan Rp. 784 ribu. Sangat menguntungkan bukan? Bagaimana tertarik dengan paket penjualan PlayStation 4 saat ini? Baca juga Foto #InstagramInHand dan  Twitter Sediakan Beasiswa Untuk Mahasiswi Indonesia.

Top