Bagaimana Pelayanan Pengguna XL dari Eksekusi Kantor Pusat XL Yogyakarta?

Imbas Pelayanan XL dari Eksekusi Kantor Pusat XL di Yogyakarta – Beberapa hari terakhir ini di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta memang cukup digegerkan dengan adanya informasi mengenai eksekusi kantor pusat XL Axiata di wilayah tersebut. Beberapa karyawan yang bekerja pun juga kalang kabut dengan terjadinya eksekusi tempat kerja mereka. Pada hari Selasa (10/03/2015) kemarin pihak juru sita Pengadilan Negeri Yogyakarta yang telah bergerak dibantu aparat keamanan menyita Kantor XL Axiata yang terletak di Grha XL Jalan Mangkubumi No. 20-22, Yogyakarta. Di mana pada saat eksekusi tersebut sempat terjadi kericuhan yang terjadi antara karyawan XL Axiata Yogyakarta dengan aparat yang menjalankan tugas mereka. Lalu bagaimanakah layanan XL Axiata di daerah D.I Yogyakarta dan sekitarnya?

Bagaimana Pelayanan Pengguna XL dari Eksekusi Kantor Pusat XL Axiata Yogyakarta

Dikatakan oleh VP Central Region XL, Bambang Parikesit yang dikutip melalui Kompas Tekno, Rabu (11/03/2015) mengatakan bahwa pelanggan tetap menjadi prioritas utama XL. Maka dari itu meskipun kantor pelayanan provider XL dilakukan penyitaan, XL tetap memberikan layanan yang diupayakan sangat maksimal sehingga pelanggan tidak akan terganggu layanannya.

Dari sisi jaringan XL di wilayah Yogyakarta pun dikatakan oleh pihak terkait tidak mengalami gangguan meskipun dalam gedung pusat tersebut ada perangkat telekomunikasi XL. Meskipun begitu penyitaan gedung tersebut yang membuat perangkat telekomunikasi XL yang berupa sebuah Tower Base Transceiver Station (BTS) XL harus dimatikan tetapi tidak akan mengganggu layanan yang diberikan XL. Karena di Jogjakarta masih terdapat banyak Tower BTS lainnya yang dapat meng-cover layanan komunikasi XL di kota gudeg dan sekitarnya tersebut. Pihak XL Axiata di Yogyakarta juga mengklaim telah melakukan optimalisasi jaringan sehingga komunikasi yang dilakukan tetap dapat berkualitas dan berjalan dengan baik.

Sedangkan untuk pelayanan langsung juga telah disiapkan dengan kantor sementara yang terletak di Gedung Puri VADS, Jl. Adisucipto No. 163, Sleman, Yogyakarta. Sehingga jika ada pelanggan yang ingin menanyakan suatu hal mengenai XL tetap dapat berjalan seperti biasanya. Baca juga Rupiah Melemah,Vendor Belum Naikkan Harga dan Harga Asus Zenfone 2.

Top