Asus Zenfone 2 Meluncur di Indonesia Bulan April Mendatang!

Asus Zenfone 2 Meluncur di Indonesia Bulan April – Apakah sobat Begawei sedang menantikan smartphone Asus terbaru yang memiliki kemampuan handal untuk kebutuhan saat ini yakni Asus Zenfone 2? Jika iya, ada kabar baik datang dari Asus Indonesia yang mana smartphone yang banyak ditunggu-tunggu oleh penggemar Asus di tanah air ini akan segera meluncur beberapa saat lagi yakni di bulan April 2015 mendatang. Lebih tepatnya Asus Zenfone 2 akan resmi dirilis pada tanggal 21 April 2015 di Jakarta. Dimana hal tersebut dikatakan langsung oleh Regional Head Southeast Asia Asus yakni Rex Lee yang mengatakan bahwa acara peluncuran yang akan dilakukan di Jakarta merupakan peluncuran smartphone unggulan Asus dengan taraf internasional karena ditujukan untuk berbagai negara di kawasan Asia Tenggara.

Asus Zenfone 2 Meluncur di Indonesia Bulan April Mendatang!

Sesuai dengan pernyataan yang Asus Indonesia sampaikan bahwa smartphone Asus unggulan terbaru yakni Asus Zenfone 2 ini akan diluncurkan di Indonesia dengan mengundang berbagai kalangan maupun penggemar Asus di wilayah Asia Tenggara. Mulai dari Singapura, Thailand, Vietnam, Filipina dan Thailand.

Rex Lee menambahkan bahwa Asus lebih memilih Ibu Kota Indonesia yakni Jakarta sebagai pusat peluncuran Asus Zenfone 2 dikawasan Asia Tenggara dikarenakan Indonesia merupakan pasar perangkat teknologi dan komunikasi yang besar. Dengan kondisi itulah membuat Asus memilih Jakarta sebagai peluncuran smartphone Asus terbaru yang tangguh tersebut. Bahkan menariknya peluncuran Asus Zenfone 2 ini akan dihadiri secara langsung oleh CEO ASUS yakni Jerry Shen.

Pria tersebut juga memberikan tambahan bahwa guna menuruti aturan pemerintah Indonesia akan tingkat kandungan produk dalam negeri pada ponsel 4G, maka Asus telah menggandeng PT SAT Nusapersada sebagai mitra lokal mereka dalam memproduksi Zenfone 2. Pabrik tersebut diketahui memiliki lokasi di salah satu pusat kota industri di Indonesia yakni Batam.

Pihak Asus tersebut pun memberikan pernyataan bahwa banderol Asus Zenfone 2 memang memiliki perbedaan harga yang lebih tinggi dibandingkan di negara asalnya. Meski begitu Asus sangat yakin bahwa Zenfone 2 akan jauh lebih sukses dibandingkan dengan Zenfone generasi sebelumnya yakni Zenfone 4,5 dan 6 karena memiliki spesifikasi yang jauh lebih baik. Bahkan dengan spesifikasi yang diusung oleh Zenfone 2 membuat smartphone ini layak di sejajarkan dengan smartphone kelas atas namun memiliki harga yang relatif murah. Baca juga Harga Asus Zenfone 2 dan Zenfone 3 Akan Dilengkapi Sensor Sidik Jari.

Top