Asus Ikut Pasang Sensor Sidik Jari Pada Zenfone 3?

Zenfone 3 Akan Dilengkapi Sensor Sidik Jari – Apple membekali keamanan yang tangguh pada produk-produknya, melalui Touch ID. Teknologi ini dikenal juga sebagai sensor sidik jari. Dengan begitu, produk-produk seperti iPhone 5s, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, menjadi begitu terlindungi. Hal ini dikarenakan ponsel hanya akan bisa dibuka, melalui sidik jari pengguna, yang berfungsi sebagai kode sandi. Dengan sensor sidik jari itupun, anda dapat melakukan pengesahan pada pembelian di iTunes Store, App Store dan iBooks Store. Menarik kan? Sukses dengan Touch ID atau fitur sensor sidik jari, Apple pun membuat vendor-vendor lain tergiur untuk menerapkan sistem tersebut.

sensor sidik jari pada asus zenfone 3

 

Samsung sudah menerapkan sensor sidik jari, untuk produk-produknya. Sebut saja Galaxy S5 dan Galaxy Tab S. Nah, sekarang giliran Asus yang ikut mengadopsi sensor serupa. Perusahaan asal Taiwan itu, membocorkan hadirnya sensor sidik jari untuk perangkat terbarunya, ketika peluncuran Zenfone 2. Jerry Shen, CEO Asus, mengatakan bahwa untuk generasi penerus Zenfone 2, yakni  Zenfone 3 akan dilengkapi dengan pembaca sidik jari. Asus pun menjanjikan, nantinya perangkat Zenfone 3 bakal punya performa yang lebih tangguh, dengan sistem keamanan yang luar biasa, dengan sensor tersebut. Sama juga seperti milik iPhone dan Samsung Galaxy, nantinya sensor sidik jari pada Zenfone 3, juga akan bisa digunakan untuk melakukan pembayaran. Proses log in pada situs-situs yang anda buka, juga dijamin lebih cepat dan aman, berkat sensor sidik jari tersebut. Lantas, kapan pengguna bisa benar-benar menikmati hal tersebut?

Pihak Asus menjelaskan, bahwa pengguna akan dapat benar-benar menikmati fitur sensor sidik jari tersebut, pada tahun ini. Itu berarti, sama saja dengan kita akan kehadiran Asus Zenfone 3, akhir tahun ini juga. Setelah peluncurannya belum lama ini, Asus memang sedang gencar mempromosikan spesies Asus Zenfone 2. Pada handset tersebut, tersedia tiga pilihan perangkat, yang masing-masing punya spesifikasi tersendiri. Ketiganya adalah Zenfone 2 dengan model ZE551ML, ZE550ML, dan ZE500CL. Ketiganya pun memiliki harga yang berbeda, sesuai dengan spec yang diusung. Baca juga Asus persiapkan Asus Zenfone 2 versi mini dan Harga Asus Zenfone 2.

Top