Yes!!! OneDrive Gratisi 100 GB Untuk Pengguna Dropbox

Kapasitas Penyimpanan 100 GB Gratis Untuk Penggunan Dropbox – Coba kawan Begawei cek, seberapa besar kapasitas data yang anda butuhkan, untuk menampung semua data digital? Tuh, lihat saja koleksi lagu, video, foto-foto hasil jepretan DSLR dan file-file digital anda. Pasti perlu storage berkapasitas besar kan?

onedrive gratiskan 100 gb

Kalau kita bicara soal penyimpanan, beberapa waktu lalu, Begawei sempat membahas soal komputasi awan. Teknologi yang satu ini bisa membantu kita untuk mengatasi problem penyimpanan data. Tak perlu susah-susah lagi, bahkan berbagai macam layanan komputasi awan menawarkan kapasitas penyimpanan gratis. Sebut saja iCloud Drive, layanan komputasi awan besutan Apple, yang secara gratis memberikan penyimpanan sebesar 5GB. Amazon Cloud Drive juga memfasilitasi penggunanya dengan ruang penyimpanan gratis sebesar 5 GB. Raksasa internet–Google juga hadir dengan penyimpanan gratisnya melalui Google Drive. Bahkan “ruang gratis” yang ditawarkan lebih besar dari milik Apple dan Amazon, yakni mencapai 15 GB.

Selain nama-nama diatas, Microsoft juga hadir di sektor Cloud Computing dengan mengandalkan OneDrive. Terbaru, Microsoft pun beraksi untuk menggaet pengguna DropBox untuk menggunakan media penyimpanan awan mereka, OneDrive. Tidak tanggung-tanggung lho kawan Begawei, ruang penyimpanan gratis yang ditawarkan adalah 100 GB. Bahkan penawaran asyik ini sudah berlaku secara global. So, anda yang memang pengguna OneDrive dan DropBox bisa segera menikmatinya. Untuk mendapat bonus ruang penyimpanan OneDrive 100 GB tersebut, yang perlu diakukan hanya melakukan verifikasi ke situs OneDrive Bonus. Situs ini akan melakukan pengecekan akun DropBox anda.

Bila semua verifikasi sudah beres, kawan Begawei langsung akan mendapat ruang penyimpanan awan 100 GB gratis di OneDrive selama satu tahun. Sangat mudah kan?

Tapi untuk kawan Begawei yang belum memiliki kedua akun tersebut, pastinya langkah paling awal untuk menikmati kapasitas penyimpanan yang super duper lega ini, anda harus memiliki dua akun yang dimaksud.

Sebelum menggunakan bonus asyik ini pun, pengguna sudah memiliki kapasitas penyimpanan data awal OneDrive sebesar 15 GB. Jadi, kawan Begawei total akan bisa menyimpan 115 GB data. Ini tentu jauh lebih besar dari pada ruang penyimpanan yang ditawarkan oleh DropBox, yakni hanya 2 GB saja. So, manfaatkan kesempatan yang hanya berlaku 12 bulan ini. Selamat menikmati…!!! Baca juga Kacamata Pintar Sony dan Sony Xperia Menyerah?.

 

 

Top