Wow, Smart Watch 4G Pertama Di Dunia!

Smart Watch 4G Pertama Di Dunia – Inovasi dan Perkembangan yang terjadi pada dunia teknologi dan komunikasi yang begitu cepat dan pesat ini memang menciptakan berbagai macam produk terbaru yang makin canggih. Akhir-akhir ini memang sudah ramai sekali diperbincangkan bahwa jaringan akses data internet tercepat yakni 4G LTE telah merambah semua negara dan semua kalangan masyarakat di dunia. Seakan tidak mau kehilangan kesempatan dengan booming berita 4G LTE, sebuah produsen gadget asal negeri gingseng yakni LG menciptakan sebuah produk terbarunya yang inovatif.

Wow, Smart Watch 4G Pertama Di Dunia!

Produk terbaru dari LG tersebut adalah sebuah jam tangan pintar atau Smart Watch. Berbeda dengan Smart Watch lainnya, produk terbaru buah karya LG yang diberi nama Watch Urbane LTE ini memiliki kelebihan dalam sisi konektivitas akses data internetnya yakni sanggup menjalankan jaringan 4G atau LTE dengan baik.

Pada bagian interfacenya Smart Watch LG Urbane LTE ini memiliki desain bundar dengan layar berjenis P-Oled yang memberikan interface menarik. Jam tangan pintar ini juga memiliki keistimewaan dalam bahan atau material yang digunakan yakni antara perpaduan logam dengan berbahan kulit.

Diketahui bahwa Smart Watch LG Urbane LTE ini dapat melakukan panggilan suara maupun berkirim pesan singkat melalui dukungan jaringan 4G secara mandiri atau independen. Jam tangan ini juga dapat melalukan panggilan telepon VoLTE yang sebenarnya serupa dengan VoIP. Namun bedanya basis panggilan telepon jam tangan pintar ini dijalankan di jaringan LTE atau 4G.

Untuk spesifikasinya jam tangan pintar buatan LG ini dilengkapi dengan layar berukuran 1.3 inci dengan resolusi 320 x 320 pixel dengan kerapatan layar 245 ppi. Untuk dapur pacunya menggunakan processor Snapdragon 400 1.2 GHz buatan Qualcomm agar dapat menjalankan kinerja yang stabil dan responsif. Sedangkan untuk memori internalnya memiliki kapasitas 4Gb. Untuk dukungan memori RAMnya pun tidak tanggung-tanggung yakni sama dengan smartphone saat ini yaitu 1GB. Lalu sistem operasinya dipercayakan pada OS besutan LG sendiri yakni LG Wearable Platform.

Belum diketahui  pemasaran  jam tangan yang memiliki generasi pertama ini dengan nama Urbane Watch ini. Untuk waktu perilisannya, Smart Watch LG Urbane LTE ini baru akan dipamerkan pada ajang Mobile World Congress 2015 mendatang di Barcelona, Spanyol. Baca juga Tiga Ponsel dari Perancis untuk Kalangan Menengah dan Lumia 635 Diperbaharui dengan RAM 1 GB.

Top