Ternyata Ada Ponsel Mewah Harga Mahal Minus Spesifikasi Tangguh

Ponsel harga tinggi tanpa spesifikasi gahar – Sekarang ada banyak sekali model smartphone yang beredar di pasaran gadget mulai dari harga yang rendah hingga sampai pada ponsel yang bandrol harganya berada dikalangan ponsel premium. Konsumen sekarang dapat memilih ponsel-ponsel buatan berbagai vendor yang menawarkan kelebihan yang berbeda-beda dengan harga jual yang tidak sama pula. Lazimnya untuk kalangan ponsel kelas premium yang diperkuat dengan jeroan pacu yang tangguh anda harus menebus dengan harga yang tinggi, sedangkan ponsel kelas low entry yang jeroan pacunya bisa dibilang lambat dan kurang bisa diandalkan dilepas dengan bandrol harga yang sangat murah. Namun ada vendor teknologi yang menawarkan ponsel dengan harga selangit namun dengan spesifikasi yang kurang baik lho? Seperti apakah ponsel tersebut? Begawei punya ulasan lengkapnya untuk anda simak dibawah ini!

ponsel mewah spek standar

Ponsel dengan harga selangit tersebut dilepas oleh vendor yang bernama Hanmac New Defency yang dilepas dengan bandrol harga mahal tetapi spesifikasi yang diberikan justru standar saja. Hanmac sendiri adalah vendor yang spesialisasinya berada pada ponsel-ponsel mewah serta menargetkan konsumennya dari pasar China.

Soal harga yang dilepas oleh ponsel ini tidak main-main kawan, harga per satu unitnya harus anda tebus dengan harga yang tinggi karena paling murah saja dijual pada kisaran harga 2000 poundsterling atau sekitar Rp 38,6 jutaan per unitnya. Anda dapat membawa pulang ponsel mewah dengan material-material terbaik dengan adanya lapisan kaca safir serta tombol keramik.

Namun sayangnya walaupun memiliki desain yang eksklusif pada handset ini tidak dipersenjatai dengan komponen-komponen internal yang mumpuni apabila dibandingkan dengan ponsel-ponsel premium lainnya seperti Samsung Galaxy S6, iPhone 6 serta Google Nexus 6.

Jeroan lini yang ditawarkan ponsel Hanmac ini sebuah layar dengan bentang 3.5 inci saja yang didukung dengan resolusi 800 x 480p, sedangkan kemampuan processornya mencapai 1,2 GHz yang berpadu dengan RAM kapasitas 2GB. Bahkan uniknya lagi sistem operasi yang digunakan pun sudah ketinggalan jaman yaitu OS Android 4.2!!!

Nah apakah ponsel ini dapat laris di pasaran ya dengan anomali yang melekat pada perangkat ini? Kita lihat saja ya nanti!. Baca juga iPhone 6 tiruan beredar di pasaran dan Maret 2015 Samsung Galaxy Note Edge Bakal Masuk Indonesia.

Top