Spesifikasi dan Harga Mito Impact Android One

Spesifikasi dan Harga Mito Impact Android One – Apa kabar kawan Begawei? Siap meng-update info tekno lagi  bersama Begawei? Ya! Bersama kami, pastinya anda tak perlu khawatir akan ketinggalan kabar dari dunia tekno. Nah, kali ini anda akan diajak untuk berkenalan dengan satu tipe gadget terbaru. Eiiitss!!! Tak  sekedar berkenalan, kita juga akan mengupas tuntas handset tersebut, termasuk mengetahui kisaran harganya. Dalam kesempatan ini, kita akan membahas salah satu gadget baru besutan vendor lokal. Tapi tunggu dulu !!! singkirkan dulu pikiran negatif anda soal gadget lokal. Perangkat buatan lokal Indonesia, memang kualitasnya belum sebagau buatan vendor internasional. Tapi, kali ini Mito—produsen ponsel lokal bekerjasama dengan perusahaan raksasa Google. Bagaimana bisa?! Ini berkat jasa Android One. Project tersebut adalah program penyediaan ponsel terjangkau dari Google, yang memang khusus ditujukan untuk negara berkembang. Maka, pabrikan ponsel rekanan Google bisa menggunakan rancangan dasar smartphone Android One untuk membuat produk masing-masing. Alhasil, Mito mengaplikasikan project Android One pada produk terbarunya yang bernama Mito Impact Android One. Mengusung jargon “One For The Big Impact”, Mito mengharapkan bakal ada imbas yang besar pada kehidupan kawan Begawei, dengan menggunakan Mito Impact Android One ini. Imbas yang dimaksud disini, pastinya imbas yang positif. Nah, untuk mewujudkannya, Mito pun menyematkan banyak teknologi menarik pada Mito Impact Android One. Salah satu yang dijagokan adalah keberadaan Android Lollipop sebagai sistem operasinya. Versi terbaru OS milik Google ini berjalan lebih cepat, lebih halus dan lebih kuat. ART yang melekat di dalamnya sebagi sebuah runtime Android yang paling baru, meningkatkan kinerja aplikasi dan responsif  hingga meningkatan kinerja 4x lipat, dibandingkan dengan OS pendahulunya. Woow…!!! menarik kan? Kejutan apa lagi yang disiapkan oleh Mito melalui Mito Impact Android One?

mito impact android one

Smartphone besutan vendor lokal memang dikenal dengan harganya yang murah. Kali ini, Mito pun masih setia meleyani para fans dengan meluncurkan smartphone entry level. Apalagi project Android One memang khusus dijalankan oleh Google bagi kelas bawah. Namun soal spesifikasinya, bukan berarti Mito Impact Android One akan dibekali dengan spek yang abal-abal. Selain terbukti dengan hadirnya OS Android Lollipop, Mito Impact Android One ini juga dilengkapi dengan kamera utama 5 MP. Kawan Begawei yang memang mementingkan spesifikasi kamera yang berkualitas pada handset, pasti akan bisa mengeksplore hobi fotografi anda dengan lebih dan lebih lagi, melalui handset Mito ini. Karena Android One merupakan project milik Google, maka dipastikan bahwa konten-konten menarik milik Google akan mensupport spesifikasi ini. Bagaimana, sudah tidak sabar untuk mengenal Mito Impact Android One lebih jauh? Yuk ikuti ulasan Begawei secara lebih jauh…!!!

mito impact

Spesifikasi Mito Impact Android One

Layar 4.5 Inci dengan Visual Menakjubkan

Spesifikasi Mito Impact Android One hadir dengan dua pilihan warna klasik nan elegan, yakni hitam dan putih. Bodinya tidak terlalu besar, dengan layar berukuran 4.5 inci. Dimensi yang terbentuk pun berukuran 132 mm x 67 mm x 8.9 mm. Fisik Mito Impact Android One yang tidak terlalu bongsor, justru membuat handset ini terlihat lebih manis dan pastinya cukup friendly untuk dioperasikan dengan satu tangan saja. Capacitive touchscreen yang digunakan memboyong panel IPS yang memang terkenal tangguh untuk merasakan benturan. Selain itu, panel IPS pada Mito Impact Android One memang memiliki kemampuan untuk menghasilkan visual dengan warna yang sangat baik. Visual berkualitas itu, bahkan masih bisa anda nikmati sekalipun pada sudut miring. Teknologi Capacitive touchscreen juga membawa serta kemampuan multitouch. Jadi dipastikan kawan Begawei bisa melakukan perintah dengan multi jari pada layar tangguh ini. Resuolusi Full Wide VGA atau yang dikenal dengan FWVGA, membentuk resolusi sebesar 480 x 854 pixels. Dengan resolusi tersebut, Mito Impact Android One memiliki resolusi yang cukup mumpuni untuk melengkapi kemampuan layarnya menyajikan visual yang menarik. Ragam warna hingga 16.7M Color juga hadir untuk semakin menyempurnakan tampilan yang disajikan. Yahud kan? Namun sayang sekali, untuk layar handal ini, Mito belum mengikutsertakan lapisan anti gores pada spesifikasi Mito Impact Android One ini. Namun tak perlu galau, karena di pasaran sudah beredar berbagai macam tipe screen guard yang bisa anda manfaatkan. Tapi yang jelas, pilih yang berkualitas ya…!

Mengandalkan Android Lollipop

Pada bagian ini, kita akan bermain-main ke bagian dalam dari spesifikasi Mito Impact Android One untuk melihat dapur pacunya. Mito membekali salah satu tipe Android One di Indonesia ini dengan quad core processor yang mengandalkan empat inti. Chipset yang digunakan adalah MTK6582, yang memiliki clock speed 1.3 GHz. Tenaga yang dihasilkan cukup baik. Apalagi Mito Impact Android One juga dimodali dengan RAM berkapasitas 1 GB. Ukuran yang cukup lumayan lah, untuk menghasilkan multitasking yang lumayan mulus. Tenaga yang lumayan mumpuni dari mesinnya, juga didukung dengan OS Android Lollipop. OS ini pastinya mendukung penuh kinerja mesin agar Mito Impact Android One lebih greng!!! Responsibilitas yang dihasilkan oleh versi terbaru Robot Hijau ini, jelas tak perlu lagi diragukan. ART sebagai runtime Android yang paling baru, juga hadir pada OS ini untuk meningkatkan kinerja aplikasi. Alhasil, dapur pacu pada spesifikasi Mito Impact Android One memang berjalan lebih baik, karena bantuan OS tersebut. Tapi sayangnya, Mito memang belum menyertai tipe barunya ini dengan GPU atau kartu grafis yang mumpuni. So, tak perlu heran jika performa handset ini tidak begitu baik di sektor grafis.

spesifikasi mito impact android one

Memori Hingga 32 GB

Banyak hal yang menjadi pertimbangan, ketika kita akan menjatuhkan pilihan pada sebuah gadget. Salah satunya adalah besarnya kapasitas memori. Ini menjadi penting, karena perkembangan jaman yang begitu pesat, memang “memaksa” kita untuk memiliki kapasitas storage yang mumpuni. Kawan Begawei sendiri pasti tidak ingin file-filenya tercecer disana-sini kan? Nah, untuk memfasilitasi anda yang membutuhkan kapasitas penyimpanan tinggi, Mito menghadirkan memory card yang upgradeable pada spesifikasi Mito Impact Android One ini. Penyimpanan internalnya sendiri berkapasitas 8 GB. Sudah cukup besar memang. Namun jika anda merasa masih belum cukup untuk menghandle file-file digital, memori dari Mito Impact Android One tersebut bisa diupgrade hingga 32 GB menggunakan card slot.

Dual Digital Camera : 5 MP & 2 MP

Selain berbekal memori ganda untuk menyelesaikan problem storage, lini fotografi pada spesifikasi Mito Impact Android One juga memiliki senjata ganda. Dual digital camera dihadirkan dengan kemampuannya masing-masing.Di bagian belakang smartphone, terdapat kamera utama 5 MP yang handal untuk merekam moment-moment unik dalam bentuk foto. LED flash yang hadir pada Mito Impact Android One pastinya membuat kamera utama tersebut bekerja lebih maksimal, untuk menghasilkan foto berkualitas, terutama pada objek-objek yang kurang pencahayaan. Kamera tersebut juga bisa anda pergunakan untuk merekam video. Walaupun begitu, namun dalam situs resminya, Mito juga tidak menjelaskan lebih lanjut, spesifikasi video yang mampu dihasilkan oleh kamera utama tersebut. Beralih ke bagian bodi depan ponsel, kawan Begawei akan menemui kamera 2 MP pada spesifikasi Mito Impact Android One ini. Memang bukan kamera yang terlalu besar. Namun cukup berguna untuk melakukan foto selfie.

harga mito impact android one terbaru

Koneksi Berkecepatan Tinggi dengan 3G

Kawan Begawei yang sedang membidik produk smartphone berkemampuan 4G LTE, nampaknya harus agak kecewa jika menjatuhkan pilihan pada Mito Impact Android One. Tipe ini memang belum bisa menjangkau kecepatan super milik 4G LTE. Namaun jangan khawatir dulu! Anda tetap akan bisa menggunakan koneksi generasi ketiga alias 3G. Walaupun belum secepat 4G, namun koneksi 3G cukup mumpuni untuk berlari dengan kecepatan yang tinggi. Spesifikasi Mito Impact Android One mengandalkan kecepatan HDSPA yang mampu berlari dengan kecepatan hingga 21 Mbps. Anda bisa mengaktifkan dual Sim Card sekaligus pada handset ini. Selain koneksi 3G, Mito Impact Android One juga bisa anda ajak berselancar di zona WiFi. Perangkat besutan Mito ini juga dilengkapi dengan GPS untuk sektor navigasi. Sementara itu, Bluetooth juga hadir untuk memfasilitasi kebutuhan transfer data jarak dekat. Nah, untuk mengkoneksikan data antar perangkat Mito Impact dengan perangkat lain seperti charger, terdapat microUSB dengan 5 pin yang akan membantu anda.

Baterai 1780 mAh + Fitur Hemat Daya

Untuk menjalankan perangkat dengan fitur-fitur seperti yang sudah Begawei uraikan, Mito membekali spesifikasi Mito Impact Android One dengan baterai berkapasitas 1780 mAh. Melihat ukuran layar dan spesifikasi lain yang dimiliki, kapasitas tersebut cukup awet untuk memberikan daya pada smartphone selama pemakaian ponsel tidak over. Tapi berbicara soal kapasitas baterai, Mito Impact Android One ini menggunakan OS Android Lollipop yang ternyata memiliki fitur penghemat baterai. Hal ini pastinya akan membuat perangkat yang digunakan lebih lama. Tetapi Begawei menyarankan supaya anda membeli dua buah baterai sekaligus sebagai cadangan ketika baterai yang satunya sudah habis. Anda juga dapat memanfaatkan sebuah powerbank berkapasitas daya tinggi yang dapat menghidupi daya baterai Mito Impact Android One dengan maksimal. Manfaatkan juga fitur perkiraan waktu ponsel Mito ini pada pengisian baterai. Menarik kan?

spesifikasi mito impact

Harga Mito Impact Android One

Akhirnya kita sampai pada segmen kesimpulan serta informasi harga Mito Impact Android One terbaru. Gadget yang sedang kita bahas adalah salah satu spesies dari Android One yang ada di Indonesia. Project tersebut adalah misi Android murah yang dilakukan Google untuk negara-begara berkembang. Untuk project ini, Google salah satunya bekerja sama dengan Mito. Alhasil, meluncurlah Mito Impact Android One. Membawa bodi yang tidak begitu bongsor, yaitu layar berukuran 4.5 inci, handset ini punya visual yang unggul Panel IPS lah yang diandalkan untuk layarnya. Keberadaan mesin berinti empat  MTK6582 yang memiliki clock speed 1.3 GHz dan RAM berkapasitas 1 GB, membuat dapur pacunya berjalan cukup baik dan tentunya juga menjadi perangkat inti penentu harga Mito Impact Android One yang dibandrol. OS Android Loliipop yang hadir pun ikut memaksimalkan kerja mesin. Mito Impact Android One juga dimodali dengan berbgai senjata yang tangguh. Diantaranya adalah kapasitas memori 8 GB yang upgradable hingga 32 GB. Terdapat juga dual digital kamera berkekuatan 5 MP dan 2 MP. Sementara itu, konektivitasnya mengandalkan platform 3G, yang sanggup berlari dengan kecepatan hingga 21 Mbps. Baterai berkapasitas 1780 mAh juga hadir pada Mito Impact Android One sebagai sumber daya. Di sektor baterai, smartphone ini terbantu juga dengan fitur penghemat daya yang dihadirkan oleh Android Lollipop sebagai sistem operasinya. Kawan Begawei yang memang sudah menunggu project Android One milik Google, pastinya penasaran dengan harga Mito Impact Android One. Iya kan? Nah berapa ya harga Mito Impact Android One yang berlaku di pasaran gadget Indonesia?

harga mito impact android one

Memperhatikan spesifikasi yang terpasang pada gadget ini maka kita dapat memperkirakan jika harga Mito Impact Android One terbaru akan dilepas dalam harga kelas menengah yang terjangkau. Begawei mendapatkan informasi apabila pada situs resminya, Mito sedang mengadakan penawaran yang menarik untuk Mito Impact Android One melalui fitur pemesanan yang diakomodasi oleh beberapa bank. Namun untuk harga Mito Impact Android One secara normal dibanderol dengan harga Rp 1.199.000 yang tertera pada situs resminya. Bagaimana pendapat kawan-kawan Begawei? Cukup murah bukan harga yang ditawarkan untuk dapat membawa pulang ponsel Mito ini. Anda tidak perlu merogoh kocek yang dalam untuk mendapatkan smartphone yang sudah didukung oleh Android Lollipop terbaru dari Google. Secara umum Begawei menilai jika ponsel ini termasuk murah dan jeroan lini yang dibenamkan sudah sebanding dengan harga Mito Impact Android One yang ditawarkan ke pasaran. Bahkan jika ponsel ini dilepas dengan harga yang lebih tinggi pun Begawei rasa juga akan diterima oleh konsumen karena memang ponsel ini berkualitas cukup baik. Nah setelah mengetahui spesifikasi serta harga Mito Impact Android One terbaru yang dilepas ke pasaran apakah kawan Begawei berminat untuk memiliki ponsel ini?

harga mito impact

Perlu anda ketahui apabila harga Mito Impact Android One terbaru yang Begawei sampaikan diatas adalah harga resmi yang berasal dari situs resminya. Jadi sudah dipastikan apabila anda menyiapkan budget yang pas anda dapat membawa pulang ponsel tersebut tanpa harus mengalami perubahan harga yang menyebabkan anda harus menambah budget. Tetapi Begawei mengingatkan apabila harga Mito Impact Android One tersebut adalah harga yang berlaku jika anda mengambil smartphone ini pada situs resminya saja, jadi ketika anda mengambil di toko HP yang lain maka Begawei tidak dapat menjamin jika harga Mito Impact Android One akan sama dengan yang diutarakan diatas. Harga tersebut sudah termasuk ongkos kirim gratis ke seluruh tanah air! Menarik sekali bukan? Jadi anda yang tinggal di daerah yang jauh tidak perlu mengkhawatirkan mengenai ongkos kirim karena sudah ditanggung oleh Mito.

Bagi kawan-kawan yang sudah berminat untuk memiliki ponsel ini ada baiknya untuk segera melakukan pemesanan dari sekarang karena apabila anda menundanya stok ponsel tersedia dapat habis mengingat harga Mito Impact Android One cukup murah. Begawei memperkirakan ponsel ini akan laris manis karena performanya yang cukup baik pada kelas low entry. Apalagi anda akan mendapatkan ponsel dengan OS Android Lollipop yang lazimnya disematkan pada smartphone kelas premium. Pastinya akan menjadi pembelian yang menguntungkan jika memutuskan untuk membeli ponsel Mito terbaru ini? Itulah informasi mengenai harga Mito Impact Android One terbaru yang sekaligus menjadi penanda berakhirnya perjumpaan dengan Begawei pada kesempatan kali ini. Sampai jumpa. Baca juga Evercoss One X Android One dan Nexian Journey Android One.

  • Jogi Matondang

    Bagus jga..
    Besok beli ahh…

  • Ejak Nian

    mana nih sdh ada yg pkek lom

  • Luqmanul Hakim

    beli dimana dg harga 699.000 itu boss?

Top